Sepi Peminat, BMW Akan Stop Produksi 4 Series Gran Coupe

Berita Otomotif

Sepi Peminat, BMW Akan Stop Produksi 4 Series Gran Coupe

MUNICH – BMW dikabarkan akan menghentikan produksi 4 series Gran Coupe karena kurang diterima di pasaran.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2014, BMW 4 Series Gran Coupe tidak sesukses model-model lainnya. Penjualan sedan empat pintu ini mirip dengan sepak terjang BMW 6 series Gran Coupe yang tidak berkembang di pasaran.

Karena penjualan yanng tidak memenuhi harapan, BMW kabarnya akan membuat 4 series ini satu generasi saja. Hal ini tentunya bukanlah kejadian yang pertama bagi mereka. BMW kerap melakukan percobaan pada pasar dengan seri-seri terbarunya.

Artikel bersambung dibawah

Hal ini mengingatkan kita pada BMW M Coupe yang hanya bertahan selama dua generasi saja. Sejak pertama kali diluncurkan, BMW hanya menjual 5.000 unit saja di seluruh dunia. Namun karena sedari awal model tersebut tidak dijual dalam jumlah banyak, akhirnya menjadi barang yang cukup berharga alias incaran para kolektor.

Namun apakah hal ini juga berlaku pada BMW 4 Series Gran Coupe ?. Apakah kolektor akan mengincarnya ?. Atau malah mobil ini akan langsung di lupakan ?. Kita tunggu saja beberapa tahun ke depan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual