Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sejumlah Mekanik Mitsubishi Jepang Layani Pelanggan Indonesia

Berita Otomotif

Sejumlah Mekanik Mitsubishi Jepang Layani Pelanggan Indonesia

TANGERANG – Mitsubishi Motors mendatangkan sejumlah mekanik Mitsubishi dari Jepang ke Indonesia dalam program Mitsubishi Service Caravan.

Mereka akan melayani mobil-mobil Mitsubishi yang diservis di beberapa dealer sejak 3-28 November 2017.

Pada gelombang I 3 mekanik asal Jepang bertugas di bengkel resmi PT Srikandi Diamond Motors cabang Alam Sutra, Tangerang, dari 3-7 November 2017. Sesi kedua 3 mekanik akan melayani para pelanggan di bengkel resmi PT Bumen Redja Abadi, Serpong, 10-14 November 2017. Gelombang berikutnya di Sun Star Motor, Bogor, dari 17-21 November 2017. Terakhir di Sun Star Motor, Bekasi, 24-28 November 2017.

“Kegiatan ini sekaligus untuk menyosialisasikan fasilitas dan kualitas pelayanan purnajual Mitsubishi di Indonesia. Ini menjadi kesempatan bagi para mekanik Indonesia untuk bertukar ilmu dan pengalaman dengan mereka,” kata Irwan Kuncoro, direktur penjualan & pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Selama periode Mitsubishi Service Caravan, para pelanggan akan menikmati pemeriksaan dan konsultasi gratis dengan para mekanik Jepang; gratis pemolesan kaca; gratis oli 1 liter (kecuali pekerjaan free service) bagi Anda yang menggunakan fasilitas Service Booking serta gratis anti-bacterial untuk pembelian spare parts senilai Rp 2.000.000,00; suvenir menarik. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang