Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Segmen Pasar Incaran Suzuki GSX-S150

Berita Otomotif

Segmen Pasar Incaran Suzuki GSX-S150

JAKARTA – Suzuki GSX-S150 adalah fokus PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggarap pasar sepeda motor di Indonesia terutama dalam memenuhi permintaan pasar motor sport yang bisa digunakan di seluruh kondisi jalan.

Suzuki GSX-S150 ternyata memiliki tugas khusus dari PT SIS  dalam menggarap pasar sepeda motor di Indonesia. PT SIS berharap bahwa GSX-S 150 mampu memenuhi permintaan pasar akan motor sport yang bisa digunakan diseluruh kondisi jalan.

“Apabila melihat pasar dari Fairing & Street (CB150R, CBR150R, R15, V-Ixion ), Suzuki yang akan meluncurkan versi Naked GSX 150cc, memiliki peluang dan potensi cukup baik karena naked mendominasi hingga 71 persen,” ungkap Audi Tarantini, Product Planning 2W PT. SIS.

Ia pun menambahkan bahwa GSX-S ini tidak hanya akan mengincar konsumen laki-laki tapi juga perempuan. Hal ini karena jumlah pengemudi motor neked perempuan jumlahnya tidak sedikit di Indonesia.

“Karakter konsumennya adalah mereka yang menyukai kepraktisan dalam berkendara, ingin tampilan motor sporty dan cocok untuk digunakan di kota maupun  pedesaan. Biasanya, mereka berusia antara 21 hingga 25 tahun,” tambahnya.

GSX-S memang didesain sedemikian rupa agar memberi kemudahan pada pelanggannya agar dapat berkendara di semua medan. Namun, untuk mesin, GSX-S 150 tetap menggunakan mesin yang sama dengan GSX-R150. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang