Sambut Ramadhan, Pertamina Gelar "Pertamax Berkah Perjalananku"

Berita Otomotif

Sambut Ramadhan, Pertamina Gelar

JAKARTA – Menyambut bulan Ramadhan, PT Pertamina (persero) telah menyiapkan sejumlah program untuk melayani pelanggannya di Indonesia.

Program tersebut diberi nama dengan “Pertamax Berkah Perjalananku”. Dalam program tersebut, pertamina akan menyediakan takjil gratis, bedah musholla, layanan zakat, membuka Serambi Pertamax, Kiosk Pertamax dan promo penjualan di SPBU Pertamina.

Program “Pertamax Berkah Perjalananku” merupakan bagian dari rangkaian kegiatan tahunan dan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pengemudi kendaraan bermotor di Indonesia,” ungkap Gigih Wahyu Hari Irianto Senior Vice President Fuel Marketing & Distribution PT Pertamina (Persero) di Jakarta.

Ini adalah ketujuh kalinya Pertamina menggelar program tersebut, diharapkan program ini bisa memberi kenyamanan lebih kepada para pelanggannya di Indonesia khususnya mereka yang menjalankan ibadah puasa dan melakukan perjalanan ke kampung halaman.

Dalam program ini, Pertamina menyediakan tajil gratis di lebih dari 5.000 SPBU Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia. sementara untuk beberapa SPBU Pertamina terpilih, Pertamina akan menyediakan tempat ibadah umat muslim yang lebih memadai.

Selain itu, Pertamina bekerja sama dengan sejumlah lembaga penyalur zakat akan melayani penerimaan dan pembayaran zakat, infaq, serta sedekah. Hal ini untuk memudahkan pelanggan agar bisa melaksanakan ibadah tersebut meski dalam perjalanan.

Untuk memastikan perjalanan mudik lancar, Pertamina juga menghadirkan Serambi Pertamax di sepuluh SPBU Pertamina terpilih yang tersebar di Pulau Jawa. Serambi Pertamax ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terdiri dari area ibadah, area istirahat, area bermain anak, toilet, ruang menyusui, area makan, charging area, serta akses internet gratis.

Selain itu, tak hanya menyediakan layanan SPBU 24 jam, Pertamina juga menyiapkan Kiosk Pertamax di 36 titik jalur mudik untuk mempermudah para pengendara mendapatkan bahan bakar khusus (BBK) Pertamax Series dalam kemasan dengan harga yang ditawarkan sama di SPBU. Langkah ini merupakan antisipasi bagi para pemudik dalam mendapatkan BBK di titik rawan kemacetan.

Sementara untuk program penjualannya, Pertamina memberikan tawaran special bagi konsumen Pertamax Series berupa oli gratis (Fastron dan Enduro). Promo ini berlaku untuk setiap pembelian Bahan Bakar Pertamax Series (Pertamax Turbo, Pertamax) dan Dex series (Pertamina Dex, dan Dexlite) dengan akumulasi pembelian Rp 1 juta untuk mobil dan Rp 300 ribu untuk motor selama promo berlangsung. Promo berlaku di seluruh SPBU di Pulau Jawa. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support