Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sambut Hari Kemerdekaan, ACC Beri Sejumlah Diskon Fantastis

Berita Otomotif

Sambut Hari Kemerdekaan, ACC Beri Sejumlah Diskon Fantastis

TANGERANG – Menyambut ulang tahun Republik Indonesia yang ke 72, Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, memberikan diskon denda sebesar 72% bagi konsumennya.

Program ini akan dilakukan mulai dari tanggal tanggal 14 – 19 Agustus 2017. Diharapkan dengan program ini maka konsumen customer ACC yang memiliki denda akan merasa terbantu, khususnya mereka dengan denda cukup besar.

“Ini adalah kesempatan baik bagi customer ACC untuk melunasi denda dan Late Chargenya”, ujar Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody.

Tak hanya itu, ACC juga memberikan diskon khusus sebesar 72 persen untuk mereka yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus. Diskon serupa juga akan diberikan bagi customer yang memiliki nama mengandung kata “Karno”, “Hatta”, “Sayuti”, “Melik”, “Sukarni”, “Syahrudin”, “Diah” dan “Tomo”.

Program Diskon Denda 72% ini hanya berlaku di seluruh kantor cabang ACC dan tidak berlaku untuk pembayaran melalui saluran pembayaran lain.

Astra Credit Companies (ACC) adalah salah satu grup perusahaan pembiayaan milik PT Astra International Tbk. yang terdiri dari PT Astra Sedaya Finance (ASF), PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance (SBSF), PT Astra Auto Finance (AAF) dan PT Staco Estika Sedaya Finance (SESF). ACC juga memiliki bisnis di bidang jasa penagihan yang dikelola oleh PT Pratama Sadya Sadana (PSS).

ACC melayani Pembiayaan Otomotif dari pembiayaan mobil baru, pembiayaan mobil bekas dan pembiayaan alat berat yang dilengkapi dengan asuransi kendaraan, asuransi jiwa serta pengurusan STNK kendaraan. Selain itu ACC juga melayani Pembiayaan Properti, Pembiayaan Pendidikan, Pembiayaan Perjalanan dan Pembiayaan Multiguna. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang