Sambut GIIAS 2017, Mitsubishi Outlander Tampil Beda

Mobil Baru

Sambut GIIAS 2017, Mitsubishi Outlander Tampil Beda

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Outlander Sport Action dengan sentuhan minimalis.

Bertempat di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, MMKSI memberikan sedikit sentuhan pada produknya yang bergenre crossover. Penyegaran yang dilakukan meliputi bagian eksterior dan interior guna memberikan kenyamanan lebih baik pada konsumen.

Dari tampilan luar atau eksterior kendaraan lima penumpang tersebut ditambahkan LED DRL + Front Corner Extension, Welcome Lights, New Rear Camera, Front Under Cover, Rear Under Cover, Side Sporty Decal, Side Window Deflector, Chrome Colored Door Handle Cover, Chrome Plate Door Mirror Cover dan Rear Bumper Plate.

Artikel bersambung dibawah

Sementara pada bagian interior, new Mitsubishi Outlander Sport Action dibekali new Headunit 2 Din 7” dengan fungsi mirroring. MMKSI juga melakukan perubahan pada Shift Knob untuk menambahkan kesan mewah pada kendaraan.

Fitur-fitur baru pada Outlander Sport Action ini sebenarnya sudah ditawarkan pada model sebelumnya sebagai opsi tambahan. Kini dengan memebayar mahar Rp 5 Juta lebih mahal, konsumen mendapatkan sejumlah ubahan hingga eksterior.

Dengan tetap menggunakan mesin DOHC 2.0-liter MIVEC, Mitsubishi Outlander Sport Action mampu menghadirkan performa mesin yang tangguh, dan pastinya untuk semua jenis jalanan. Jantung pacu kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 147 Hp pada rpm 6.000 dan torsi 197 Nm mulai rpm 4.200.

Sebelum meluncurkan varian terbaru ini, Mitsubishi Outlander Sport terjual sebesar 120 unit per bulan. Dengan kehadiran Mitsubishi Outlander Sport Action, diharapkan penjualan Mitsubishi Outlander mencapai 150-200 unit setiap bulannya. [Dew/Ari]

Berikut daftar harga Mitsubishi Outlander Sport :
– New Outlander Sport Action Rp 375.000.000,-
– Outlander Sport PX Rp 370.000.000,-
– Outlander Sport GLS Rp 345.000.000,-
– Outlander Sport GLX Rp 330.000.000,-



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support