Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sales Maserati Terlibat Kecelakaan Maut Setelah Live Streaming di Facebook

Berita Otomotif

Sales Maserati Terlibat Kecelakaan Maut Setelah Live Streaming di Facebook

COLORADO – Brandon Gianopolis menghembuskan nafas terakhirnya ketika memacu Maserati Ghibli 2017 hingga 178 kmh.

Brandon Gianopolis adalah seorang sales dari dealer Maserati di Highland Ranch. Pria berusia 24 tahun ini mencoba kemampuan Maserati Ghibli dan kemudian meregang nyawa karena kecelakaan.

“Brandon merupakan anak muda berbakat dan kami akan merindukannya khususnya bagi keluarganya dan rekan-rekannya di Mike Ward Automotive. Kami masih tidak percaya kalau kecelakaan tersebut akan terjadi dan kami masih sedih akan tragedi ini. Kami turut mengucapkan berbelangsungkawa kepada keluarga dan akan selalu mencintai Brandon. Doa kami akan selalu untuk kalian semua,” tutur Mike Ward, Dealer Principal Mike Ward Automotive.

Brandon mengalami kecelakaan setelah sebelumnya sempat merekam video melalui akun Facebooknya. Dengan menggunakan fitur Facebook Live, Brandon merekam aksinya ketika memacu Ghibli hingga 178 kmh.

Menurut keterangan polisi setempat, Brandon sendiri tidak mengalami kecelakaan ketika merekam aksinya tersebut. Kecelakaan tersebut terjadi karena hilangnya kendali ketika mobil melaju dengan sangat cepat dan kemungkinan tak lama setelah live streaming dibuat.

“Meski demikian, salah satu faktor penyebab kecelakaan tersebut ditenggarai karena penggunaan smartphone ketika mengemudi,” tutur Lauren Lakander, Sheriff Douglas County.

Penggunaan smartphone ketika mengemudi memanglah sangat berbahaya. Semoga dari kejadian ini, Anda dapat mengetahui bahaya ketika menggunakan smartphone ketika mengemudi. 

Berikut video rekaman aksi Brandon Gianopolis sesaat sebelum terjadinya kecelakaan maut tersebut. 

[Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang