RTX Ubah Tampilan Motor Yamaha Mio

Berita Otomotif

RTX Ubah Tampilan Motor Yamaha Mio

JAKARTA – RTX, sebuah perusahaan rumah modifikasi yang menangani product development motor khusus Yamana bekerja sama dengan Adira Finance dan Putera Group selaku dealer Yamaha Jabodetabek menggelar program baru yaitu ‘Program Ketupat’.

Ini adalah sebuah program untuk pembelian Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT125 Limited Edition dari RTX. Dikatakan limited edition karena memang hanya ada 2.000 unit motor yang dipasangkan aksesoris RTX.

“Jumlah DP sama dan jumlah cicilan perbulan pun tidak berbeda jauh ditambah dengan gratis sepasang ban tubless RTX. Ini tentu menjadi pilihan menarik bagi konsumen,” ungkap Alam, owner dari RTX siang hari tadi.

Aksesoris tersebut berupa Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetoth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Cedal dan Fort USB. Apabila seluruh aksesoris tersebut dibeli secara terpisah, maka pelanggan harus merogoh kocek sekitar Rp 2 juta.

Penambahan tersebut pun diklaim tidak akan menghanguskan masa garansi motor. Ini karena RTX tidak mengganti ataupun merusak bagian-bagian motor, RTX hanya melakukan penambahan beberapa komponen yang dianggap perlu.

 “Saat ini motor Yamaha Mio Z dan Yamaha Mio Soul GT125 Limited Edition dari RTX hanya bisa dibeli di dealer resmi Yamaha di bawah Putera Group. Selain dari Putera Group masih belum bisa dibeli karena ini memang hasil kerjasama kami,” pungkas Alam. [Adi/Syu]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual