Royal Enfield Rumbler 500 Mulai Dijual di Indonesia

Berita Otomotif

Royal Enfield Rumbler 500 Mulai Dijual di Indonesia

JAKARTA - Royal Enfield meluncurkan Rumbler 500 di Jakarta di sela-sela peresmian dealer pertama Royal Enfield di jalan Pejaten Barat no. 5 Jakarta Selatan.

Rumbler 500 didesain sangat ikonik ini mengusung mesin kapasitas 500cc menyemburkan tenaga 27,2 bhp dan torsi 41,3 Nm. Sepedamotor dengan teknologi injeksi ini dibanderol Rp 82 juta (off the road Jabodetabek).

"Kami akan menghadirkan sepedamotor-sepedamotor yang dicintai masyarakat Indonesia secara bertahap, dan hari ini kami meluncurkan The Rumbler 500. Sepedamotor ini sangat cocok untuk berkendara jarak jauh," kata Presiden Royal Enfield Rudratej Singh di Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Sepedamotor ini menyuguhkan kenyamanan, gaya dan meningkatkan kesenangan bermotor santai bagi para penggemar touring. Rumbler 500 adalah produk baru Royal Enfield yang cukup mengagumkan di India. Sepedamotor ini membuat karakter penunggangnya berbeda di jalan raya.

Bagi Rudratej, kuda besi didatangkan langsung dari India tersebut akan membantu mendongkrak penjualan sepedamotor Royal Enfield di Indonesia, mengingat harganya yang kompetitif.

Sayang, pria asal India ini belum berani menyebutkan target penjualan sepedamotor Royal Enfield di Indonesia. Sementara ini pihaknya hanya ingin memperkuat image produk yang baik pada masyarakat Indonesia.

"Hadir di Indonesia kami akan membangun image yang baik, dalam beberapa waktu ke depan baru kami akan bicara target penjualan," pungkasnya.
Sepanjang tahun 2015, Royal Enfield telah menjual lebih dari 450 ribu unit di seluruh dunia.

Royal Enfield berencana akan memproduksi hingga 900 ribu sepedamotor pada akhir 2018, dari dua fasilitas manufaktur yang ada dan dari fasilitas ketiga berlokasi di Tamil Nadu, India. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual