Rossi Menang di MotoGP Spanyol

Berita Otomotif

Rossi Menang di MotoGP Spanyol

JEREZ - Meski merupakan rider Italia, Valentino Rossi sukses merebut podium pertama di MotoGP Spanyol. Sementara pembalap tuan rumah, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez ada di podium kedua dan ketiga.

Memulai balapan dari pole, Rossi tampak terlalu perkasa. Dia memimpin balapan di sepanjang lap. Lorenzo memang sempat menyalipnya di lap kedua, tapi hanya beberapa detik kemudian Rossi mengambil kembali haknya.

Setelah itu, Rossi melaju sendirian di depan sementara Lorenzo malahan harus meladeni Marquez yang ada di posisi ketiga. Tapi hingga bendera finish berkibar, posisi tidaklah berubah.

Sedangkan di belakang ketiganya hadir Dani Pedrosa di posisi keempat serta Aleix Espargaro di posisi kelima. Maverick Vinales, Andrea Iannone, Pol Espargaro, Eugene Laverty, dan Hector Barbera melengkapi sepuluh besar.

Ini adalah kemenangan pertama Rossi musim ini dan ke-113 sepanjang karirnya.

Dengan kemenangan di MotoGP Spanyol ini Rossi pun ada di posisi ketiga klasemen pmebalap sementara dengan 58 poin. Rossi ada di bawah Lorenzo di posisi kedua dengan 65 poin dan Marquez yang masih ada di puncak klasemen dengan 82 poin dari empat seri MotoGP.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support