Rossi Malu Tak Naik Podium MotoGP San Marino 2015

Berita Otomotif

Rossi Malu Tak Naik Podium MotoGP San Marino 2015

SAN MARINO - Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi harus mengakui kehebatan pebalap Repsol Honda Marc Marquez di MotoGP San Marino 2015. Di bawah pengaruh cuaca berganti, Rossi tidak berhasil naik podium sementara Marquez memenangi balapan.

Rossi pun merasa malu karena tidak berhasil mengejar Marquez setelah masuk pit stop kedua. Padahal sebelumnya Rossi sempat kesulitan mengejar dua pebalap di depannya, yang akhirnya mampu berada ke posisi terdepan.

"Saya malu karena perlombaan itu agak aneh, saya tidak bisa naik podium, tapi saya berterima kasih pada fans, itu fantastis dan membantu saya," kata Rossi dilansir MotoGP.

Rossi berjanji akan memberikan hasil maksimal di sisa seri MotoGP 2015. Karena menurutnya hasil terbaik bukan di MotoGP San Marino, tapi hasil akhir balapan MotoGP musim ini.

"Memang benar bahwa kejuaraan jauh lebih penting daripada memenangkan lomba ini, itu target utama," tutur Rossi.

Rossi finish di posisi lima di MotoGP San marino 2015 dan meraih total 247 poin atau selisih 23 poin dari rekan setimnya Lorenzo. Rossi masih memimpin klasemen sementara MotoGP dan Marquez ada di posisi tiga dengan 184 poin. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support