Ronaldo Lelang Bentley Koleksinya

Berita Otomotif

Ronaldo Lelang Bentley Koleksinya

BIRMINGHAM - Bintang sepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo melelang Bentley Continental GT Speed miliknya.

Pemain yang belum lama ini memimpin tim nasional Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 memang dikenal sebagai kolektor kendaraan-kendaraan eksotis. 

Bentley Continental GT Speed berwarna sapphire blue ini sudah menjadi penghuni garasi Ronaldo sejak 5 September 2008. Kala itu ia masih bermain untuk klub Inggris, Manchester United. Tak hanya warna eksterior, Ronaldo juga memesan khusus ruang interior dengan kulit magnolia nan mewah.

Setelah sekian lama, akhirnya Ronaldo melelang salah satu mobil kesayangannya ini di Silverstone Auctions' NEC Classic Motor Show Sale 2016 yang berlangsung di Birmingham Inggris pada 12 November nanti. 

Anda tidak perlu mengkhawatirkan kondisi dari mobil ini karena Ronaldo sangat memperhatikan perawatan mobil-mobil koleksinya. Dan dalam waktu 8 tahun, Bentley Continental GT Speed ini tergolong jalan digunakan, di odometer tertera angka perjalanan 56.327 km. 

Para kolektor khususnya yang juga memiliki hobi sepakbola tentunya tidak akan melewati kesempatan ini. Selain lengkap secara surat-surat dan sertifikasi, nama Cristiano Ronaldo tertera sebagai pemilik awal dari Bentley Continental GT Speed ini.

Pihak lelang memprediksi mobil ini bakal laku di kisaran harga £50,000 hingga £60,000 atau setara  hampir Rp 1 miliar. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual