Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rombongan Toyota Journey Kemerdekaan 3 Negara Tiba di Brunei Darussalam

Berita Otomotif

Rombongan Toyota Journey Kemerdekaan 3 Negara Tiba di Brunei Darussalam

BANDAR SRI BEGAWAN – Rombongan Journey Kemerdekaan 3 Negara yang didukung oleh PT Toyota Astra Motor berhasil tiba di Brunei Darussalam.

Rombongan yang telah menempuh perjalanan selama 5 hari dan melintasi 3 negara (Indonesia-Malaysia-Brunei) ini memperingati detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia bersama masyarakat Indonesia di KBRI Bandar Sri Begawan, Brunei Darussalam.

“Sejalan dengan semangat Journey Kemerdekaan Indonesia, rombongan bersama masyarakat Indonesia, hari ini mengikuti upacara kenaikan bendera Merah Putih untuk merayakan hari kemerdekaan ke 72 di KBRI Bandar Sri Begawan,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Rombongan ini terdiri dari 16 anggota komunitas Avanza-Veloz (Velozity) dan 25 anggota Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). Mereka menempuh jarak kurang lebih 3.000 km selama 12 hari perjalanan dan  melintasi  kota-kota di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam, yaitu Pontianak, Serian,  Kuching, Sebu, Bintulu, Miri, Kuala Belait, dan Bandar Seri Begawan.

Selain untuk menanamkan semangat meraih kemerdekaan diantara generasi muda Indonesia, kegiatan ini juga untuk menunjukkan kemampuan industri otomotif Indonesia mengembangkan kendaraan yang tangguh.

“Perjalanan ini sekaligus merupakan ajang untuk membuktikan kehandalan dua MPV Toyota dalam menempuh jarak yang cukup  jauh dan dengan beragam kondisi medan jalan. Kehadiran Kijang dan Avanza-Veloz merupakan komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan kendaraan yang mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia, sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi,”  kata Soerjopranoto. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang