Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rio Saputro Menang di Seri I Honda Jazz Speed Challenge 2015

Berita Otomotif

Rio Saputro Menang di Seri I Honda Jazz Speed Challenge 2015

JAKARTA - Tim Honda Racing Indonesia melalui pembalapnya Rio Saputro berhasil meraih kemenangan di seri pertama Honda Jazz Speed Challenge 2015 di sirkuit Sentul, Minggu (13/4).

Balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini berlangsung sebanyak 12 putaran. Rio  berhasil unggul tipis dari Fino Saksono (GT Radial RT) yang terus menempel sejak dari garis start hingga finish. Sementara di posisi ketiga berhasil ditempati oleh Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia.

Sementara di kelas Rising Star, Sendy Setiawan dari tim ABM Motorsport berhasil menjadi pemenang. Di kelas Promotion, balapan seri pertama ini berhasil dimenangkan oleh Andrew (Honda Bandung Center RT), diikuti oleh Rian Risky (Privateer) di posisi kedua, dan Mulyadi Hannas (Sulsel Touring Car Team) di posisi ketiga.

Pada hari dan tempat yang sama juga digelar seri pertama dari kelas balap paling bergengsi di Indonesia, yaitu Indonesian Touring Car Championship 2015 dimana kedua pembalap Tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih podium di seri pertama ini, Rio SB berhasil finis kedua, sementara rekan setimnya, Alvin Bahar, berhasil menuntaskan balapan di posisi ketiga. Adapun, balapan seri pertama ini berhasil dimenangkan oleh Fino Saksono (GT Radial RT).               

Musim balap ISSOM 2015 putaran kedua akan diselenggarakan pada tanggal 24 Mei 2015 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang