Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Resmikan Diler di Supermal Karawaci

Berita Otomotif

Renault Resmikan Diler di Supermal Karawaci

TANGERANG - PT Auto Euro Indonesia APM Renault di Indonesia bekolaborasi dengan PT Autobacs Indomobil Indonesia (Autobacs Indonesia) untuk pertama kalinya meresmikan gerai berkonsep butik.

Showroom mobil pertama Renault di mall dengan tema "Automotive Lifestyle Center” ini berada di pusat perbelanjaan Supermal Karawaci. Terletak di lantai LG, para pengunjung mall hingga calon konsumen Renault dapat melihat model-model andalan Renault yang dijual di Indonesia.

Jusak Kertowidjojo, Presiden Direktur Indomobil Sukses Internasional Tbk mengatakan, ini adalah konsep baru yang kami tawarkan kepada konsumen Renault di Indonesia.

“Kehadiran Autobacs di Indonesia bukan hanya merupakan kepanjangan ekspansi dari Autobacs Jepang, yang kini sudah hadir di delapan negara. Tetapi juga merupakan momen khusus di mana di Indonesia, Autobacs memperkenalkan konsep baru, yaitu menghadirkan “Automotive Lifestyle Center” yang bernuansa butik,” kata Jusak disela-sela acara peresmian, hari ini senin (20/2/2017).

Terpilihnya Kota Tangerang untuk mendirikan showroom butik ini karena memiliki tingkat pertumbuhan yang cukup tinggi. Ini dijadikan pemicu terwujudnya kerjasama demi merealisasikan salah satu visi untuk terus mengembangkan market di Indonesia terutama di daerah Tangerang dan sekitarnya.

Renault menyadari jika saat ini masyarakat dalam membeli mobil tidak melulu mengunjungi dealer-dealer. Melainkan kerap berkunjung ke pameran-pemaran mobil di pusat perbelanjaan, ini yang coba diwujudkan oleh Renault dan Autobacs.

Konsumen Renault di Tangerang pastinya juga memiliki kenyamanan dalam perawatan bekat jaringan bengkel resmi Renault yang bekerjasama dengan Nissan yakni Service Point Renault Nissan Gading Serpong. Di sana layanan akan diberikan semaksimal mungkin guna memuaskan pelanggan.

Bagi Renault, pendirian gerai ini merupakan penambahan sales point. Jaringannya kini bertambah luas setelah sebelumnya telah memiliki delapan cabang yang berada di Jakarta (MT Haryono dan Pantai Indah Kapuk), Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan serta Pekanbaru. [Ikh/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang