Renault Janji Pasarkan Mobil dengan Harga Terjangkau

Berita Otomotif

Renault Janji Pasarkan Mobil dengan Harga Terjangkau

BOGOR - Renault kembali eksis di Indonesia sejak setahun lalu. Selama setahun eksistensi mereka di Indonesia, Renault sudah mendapat respon positif.

Ario Soerjo Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia -- pemegang merek Renault di Indonesia -- memaparkan tahun lalu sekitar 230 mobil Renault terjual.

"Kami memang selalu tidak mau membicarakan target. Tapi yang jelas, kami yakin penjualannya naik dari tahun lalu," katanya.

Sementara Chairman of Pacific Region Renault Gilles Normand menjelaskan bahwa Renault punya strategi khusus untuk Indonesia yakni dengan memberikan produk-produk bagus dengan harga terjangkau serta disokong oleh pelayanan purnajual memadai.

"Di dunia, Renault punya beberapa pasar potensial. Tapi kami juga punya ASEAN yang potensial dan Indonesia masuk dalam strategi global kami," lugasnya.

"Dalam jangka pendek, kami akan menghadirkan banyak jaringan. Kami targetkan untuk bisa membuka 15 dealer di akhir tahun ini. Ini dimaksudkan untuk memberi peace of mind ke para konsumen," tambah Director of Operation ASEAN Renault Sergee Yoccoz.

Saat ini, Renault memiliki jaringan 3S di Jakarta, Bali, Semarang, Makassar, Surabaya, Medan dan Pekanbaru. Untuk dealer 3S, investasi yang disiapkan antara Rp 30-40 miliar, tapi bila masih standar 2S investasinya di bawah Rp 5 miliar. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual