Renault Duster 4x4 untuk Tembus Daerah Terpencil

Mobil Baru

Renault Duster 4x4 untuk Tembus Daerah Terpencil

BOGOR - Renault Duster 4x4 diyakini bisa menjadi solusi bagi perusahaan atau konsumen yang berada di daerah dengan jalan rusak.

Renault Duster 4x4 sendiri dilepas dalam dua varian yakni E2 dan E3 dengan banderol masing-masing Rp 333,5 juta dan 339,5 juta.

Bagi President Director Indomobil Jusak Kertowidjojo model ini merupakan model yang sangat potensial.

"Duster datang tahun lalu dengan Duster 4x2 yang mengedepankan diesel kuat dan efisien. Kini, kami mengenalkan varian baru 4x4," katanya.

"Kami tahu di Indonesia masih banyak pulau atau kabupaten yang tidak seluruhnya memiliki jalan mulus. Saya berharap perusahaan yang bergerak di infrastruktur, perkebunan atau pertambangan bisa memanfaatkan mobil ini. Begitu juga perusahaan yang mengedepankan servis di daerah-daerah terpencil seperti bank," paparnya.

Renault Duster 4x4 merupakan satu-satunya pemain di kelas small-SUV yang menawarkan sistem 4WD dengan esin diesel.

Renault Duster 4x4 hadir dengan kapasitas mesin  dCi turbo diesel 1.461cc bertenaga 110 PS pada 4.000 rpm dengan torsi 245 Nm di 1.750 rpm.

Terlebih Renault Duster 4x4 juga memiliki ground clearance tinggi (210 mm), clearance angles optimal (departure angle 35 derajat dan approach angle 30derajat) dan kemampuan melewati genangan air setinggi 400 mm. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support