Renault Duster 4x4 Mulai Dijual di Indonesia

Mobil Baru

Renault Duster 4x4 Mulai Dijual di Indonesia

BOGOR - Renault kembali menggebrak Indonesia. Setelah peluncuran perdananya di Indonesia International Motor Show 2014, Renault Duster kini melebarkan sayap dengan varian Renault Duster 4x4.

Renault mengklaim kehadiran Renault Duster 4x4 di Tanah Air akan membawa perbedaan tersendiri karena kendaraan ini merupakan satu-satunya pemain di kelas small-SUV yang menawarkan sistem gerak-empat-roda dengan mengusung mesin diesel.

Mengusung tagline “Drive without limit”, Renault Duster 4x4 hadir dengan mesin K9K  dCi turbodiesel 1.461 cc dan mampu memberikan tenaga maksimum 110 PS pada 4.000 rpm dengan torsi maksimum 245 Nm di 1.750 rpm. Keunggulan ini didukung oleh desain tangguh dengan posisi pengemudi ergonomis saat berkendara dan transmisi manual 6-speed.

Meski begitu, sebagai sebuah SUV, Renault Duster 4x4 juga memiliki ground clearance tinggi (210 mm), clearance angles optimal (departure angle 350 dan approach angle 300) dan kemampuan melewati genangan air setinggi 400 mm.

Duster mampu memberikan kelegaan ruang tidak disangka. Penumpang depan memiliki ruang kaki yang leluasa tanpa membuat para penumpang di baris kedua merasa sempit. Selain itu, kapasitas bagasinya 410 liter.

Sedangkan desain interior sederhana namun fungsional, memudahkan pengemudi saat melakukan pengaturan pengubahan mode 2WD, Auto atau Lock dengan kenop putar di depan tuas transmisi.

Untuk harganya, Renault Duster 4x4 dilepas dalam dua varian yakni E2 dan E3 dengan banderol masing-masing Rp 333,5 juta dan 339,5 juta. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual