Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rekomendasi Mobil Diesel Terbaru

Panduan Pembeli

Rekomendasi Mobil Diesel Terbaru

Di Indonesia ada banyak jenis mobil yang dapat dengan mudah dibedakan melalui penggunaan bahan bakarnya. Mobil dengan bahan bakar solar dan bensin merupakan yang dominan karena di Indonesia sendiri belum banyak mobil bertenaga listrik.

Sebagian orang lebih memilih mobil diesel dengan bahan bakar solar karena dinilai lebih bertenaga untuk menerjang medan terjal dan tanjakan.

Mesin diesel Toyota Hilux

Tak dipungkiri dahulu kala mobil bermesin diesel memang memiliki deru suara yang berisik dan mengeluarkan asap yang dianggap kotor. Namun, seiring perkembangan dan kemajuan teknologi, kini deru mesin diesel sudah tidak terlalu bising lagi dan lebih ramah lingkungan.

Berikut beberapa rekomendasi mobil bermesin diesel terbaru yang bisa jadi pilihan Anda:

Toyota Hilux D Cab

Toyota Hilux D Cab makin populer, versi terbarunya juga dibuat menjadi lebih cocok dengan keadaan masa kini dan sesuai dengan selera orang-orang di zaman sekarang.

Mobil ini memiliki mesin 2KD-FTV In Line 16-valve DOHC 4 silinder berkapasitas 2.494 cc. Tenaganya yang besar dimaksimalkan dengan transmisi 6 transmisi manual yang membuat nya lebih responsif. 

Performa Toyota Hilux D Cab mampu mencapai 144 hp pada putaran 3.400 rpm dan torsi 35 Kgm pada putaran 1.600-2.800 rpm. 

Jika Anda menginginkan sebuah pikap serbaguna nan tangguh, maka tak akan salah jika memilih Toyota Hilux D Cab. Harganya Rp491,35 juta on the road (OTR) Jakarta..

Mitsubishi New Triton 4x4

Mitsubishi New Triton 4×4 memiliki tampilan yang cukup baik dan disukai banyak penggemar otomotif Tanah Air. Desain dari mobil ini dibuat agar sesuai dengan kebutuhan dari pengendaranya.

Mitsubishi New Triton 4×4 mengandalkan mesin diesel 4N15 berkapasitas 2.4 liter dengan teknologi MIVEC serta berperangkat turbo intercooler. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 181 ps pada 3.500 rpm.

Dengan double cabin konsumen akan mendapatkan interior yang luas, selain itu kemasan eksterior juga terlihat gahar. 

Dari sisi harga Mitsubishi All New Triton 4×4 cukup bersaing mulai dari Rp401 sampai Rp489 jutaan OTR Jakarta.

All New Isuzu MU-X

Hadir dengan desain eksterior yang lebih sporty dan agresif, All New Isuzu MU-X juga memiliki interior yang elegan. Selain itu, fitur dan kenyamanan berkendara yang ditawarkan juga cukup baik.

Sport utility vehicle (SUV) ladder frame ini dibekali dengan mesin diesel common rail RZ4E 1.9 L. Mesin tersebut sudah dilengkapi dengan turbocharger dengan tenaga yang dihasilkan 148 hp pada 3.600 rpm. Sementara torsi maksimumnya, dapat mencapai 350 Nm pada putaran mesin di rentang 1.800 rpm hingga 2.600 rpm.

Tak heran apabila Isuzu MU-X menjadi salah satu mobil diesel terbaik di kelasnya, karena dari sisi interiornya juga nyaman. Mengusung kabin 7 penumpang dengan berbagai fitur keamanan terbaik membuat Isuzu MU-X memiliki kisaran harga mencapai Rp599 jutaan. [Tih/]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang