Recall Yamaha R25 dan MT25

Berita Otomotif

Recall Yamaha R25 dan MT25

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan penarikan kembali (recall) terhadap beberapa produknya termasuk Yamaha YZF-R25 dan MT25.

Yamaha mengumumkan hal itu dalam sebuah surat terbuka. "Pada tanggal 14 Juni 2016, Yamaha Motor Company Jepang mengumumkan mengenai perbaikan beberapa komponen pada Yamaha YZF-R25, YZF-R25A, YZF-R3A, MT250 dan MT320," tulis YIMM.

Recall ini juga berlalu secara global. Sementara itu, Yamaha Indonesia menjelaskan akan segera membenahi motor-motor yang telah diterima oleh konsumen.

"Dalam waktu dekat, kami akan segera mengumumkan tata cara penanganan pelanggan kami. Oleh karena itu, dimohon untuk menunggu sampai persiapan kami selesai. Pengumuman resmi akan kami sampaikan melalui website ini dan jaringan dealer resmi Yamaha."

"Kami sangat menghargai bila Anda berkendara mengikuti buku petunjuk pemilik. Silakan datang ke dealer resmi Yamaha terdekat bilamana Anda memiliki keluhan ini di sepedamotor Anda," tuntas raksasa Jepang tersebut.

Sampai saat ini pihak YIMM belum bisa dimintai keterangan terkait apa masalah pada motor-motor Yamaha sehingga harus ditarik. [Syu/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support