Rangga Dipilih Menjadi Ketua Toyota Agya Club Chapter Lampung

Berita Otomotif

Rangga Dipilih Menjadi Ketua Toyota Agya Club Chapter Lampung

LAMPUNG – Akhir pekan lalu puluhan member Toyota Agya Club (TAC) melakukan Musyawarah Chapter (Muschap) Pertama.

Acara yang ditujukan untuk menentukan kepengurusan baru bagi chapter Lampung ini, berlangsung di Batiqa Hotel (15/01). Kegiatan ini total dihadiri 43 member termasuk Ketua Umum TAC Om Lukman dan beberapa perwakilan TAC pusat.

Sesi pertama dibuka dengan video history dari TAC chapter Lampung, kemudian dilanjutkan pembukaan oleh ketua umum TAC pusat. Om Erwin memaparkan laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode 2014 – 2016 TAC Lampung.

Sesi kedua adalah hasil dari pemilu pada Muschap Lampung pertama. Om Rangga ditetapkan sebagai ketua chapter Lampung periode 2017-2019. Acara kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan.

Pengurus baru TAC chapter Lampung langsung memaparkan program kerja mendatang. TAC Lampung menyatakan akan memperbanyak kegiatan positif dan aktif membantu pariwisata kota mereka. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual