Range Rover Velar Resmi Dipasarkan Mulai Rp 2.050 miliar

Mobil Baru

Range Rover Velar Resmi Dipasarkan Mulai Rp 2.050 miliar

JAKARTA - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) melengkapi jajaran SUV premium mereka dengan menghadirkan Range Rover Velar ke Tanah Air.

Velar merupakan model keempat dari Range Rover setelah memiliki Evoque, Sport dan full size Range Rover. Velar sendiri berada diantara Evoque dan Sport. Tampilan yang simpel namun elegan dan teknologi terbaru menjadi keunggulan produk terbaru mereka.

"Range Rover Velar membawa dimensi kemewahan, modern dan keanggunan baru dalam keluarga Range Rover. Ini adalah SUV mid-size terbaru kami untuk konsumen baru yang belum pernah memiliki produk kami sebelumnya," kata Roland Staehler selaku Chief Operating Officer PT WAE di Jakarta (08/09/2017)

Secara desain, Velar sedikit lebih simpel dari tiga pendahulunya. Dirancang dengan keseimbangan proporsi yang optimum dan mempertahankan sisi elegannya. Digabungkan dengan flush deployable door memberikan kemampuan aerodinamis lebih baik.

Kabin Range Rover tetap menganut desain simpel dan elegan. Sistem infotainment Touch Pro menjadi pusat perhatian karena cukup canggih dan futuristik. Layar 10" di konsol tengah dapat digunakan untuk mengatur beberapa fitur berkendara hingga jok.

WAE hanya memasarkan dua tipe Range Rover Velar, dengan pilhan mesin 4-silinder berbahan ingenium 2.0-liter, dan mampu menghasilkan tenaga 250 PS dan torsi 365 Nm. Sementara untuk tipe mesin V6 3.0-liter disokong supercharger sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 380 PS dan torsi 450 Nm.

Di Indonesia Range Rover Velar dipasarkan seharga Rp 2.050 miliar untuk tipe mesin 2.0. Sedangkan untuk tipe mesin 3.0 dibanderol dengan harga Rp 2.350 miliar off-the road. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual