Ragam Aksesori untuk Mercedes-Benz CLA

Berita Otomotif

Ragam Aksesori untuk Mercedes-Benz CLA

STUTTGART – Mercedes-AMG meluncurkan ragam aksesori untuk mengupgrade tampilan Mercedes-Benz CLA agar seperti mobil-mobil Mercedes-AMG.

Paket modifikasi untuk Mercedes-Benz CLA model ini ditawarkan dengan hanya satu pilihan warna yakni high-gloss black. Sedangkan ragam aksesori tersebut berupa AMG front splitter, AMG side sill attachment, AMG rear fascia moulding with diffuser look, AMG additional rear flics, dan AMG sport stripes.

Ragam aksesori Mercedes-Benz CLA ini diklaim mudah dipasang dan diklaim mampu meningkatkan performa kendaraan. Pada bagian depan, peranti tersebut membuat rupa kendaraan semakin bengis.

Artikel bersambung dibawah

Melirik ke samping, side skirt garapan Mercedes-AMG ini berhasil menambah kesan elegan pada mobil. Lalu pada bagian buritan, garis tegas pada diffuser menunjukkan karakter sporty pada Mercedes CLA Coupe.

Paket Mercedes-AMG pada CLA model ini juga menawarkan opsi striping guna mempertegas kesan sporty. Satu yang diyakini sangat berharga pada paket modifikasi ini adalah hub roda yang menjelaskan sejarah panjang Mercedes. Melalui gambar yang tertera pada emblem roda tersebut, Mercedes seakan bercerita kiprah brand Jerman ini pada kancah motorsport dunia.

Hub roda ini dibuat begitu eksklusif bagi para penggemar Mercedes-AMG di seluruh dunia. Dengan teknik emboss berikut efek tiga dimensi, membuat benda kecil ini memiliki nilai seni tinggi. Barang ini  diklaim berguna untuk melindungi bagian roda tersebut dari kotor.

Berdiameter 70 mm, hub roda dapat dipasang pada semua hub mobil Mercedes. Satu paket hub cover ini berjumlah empat buah dalam sebuah kotak mewah. Berniat untuk memilikinya? Sambangi authorized outlet Mercedes terdekat pertengahan Juli mendatang. [dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual