Putera Group Manjakan Pengemudi Grab Bike

Berita Otomotif

Putera Group Manjakan Pengemudi Grab Bike

JAKARTA – PT Putera Persada Nusantara (Putera Group) selaku salah satu dealer utama Yamaha menjalin kerjasama dengan Grab Indonesia.

Kolaborasi antara Putera Group dengan Grab Indonesia ini sejatinya memberikan kemudahan untukcalon pengemudi Grab Bike mendapatkan sepedamotor Yamaha. Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Suyono, President Direktur PT Putera Persada Nusantara dan Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia.

Putera Group dan Grab Indonesia memberikan kesempatan kepada para mitra pengemudi GrabBike di area Jabodetabek dan Serang untuk mendapatkan kredit sepedamotor Yamaha. Promo yang ditawarkan yaitu:

Paket Angsuran Termurah (DP=Angsuran) + Gratis Satu Tahun Iuran BPJS Ketenagakerjaan (JKK & JKM) senilai Rp. 201.600.

Keuntungan promo ini adalah total bayar konsumen lebih murah, dibanding dengan program kredit Yamaha pada umumnya. Bahkan dengan DP yang nominalnya sama dan masa angsuran yang dipilih konsumen (sampai dengan 35 bulan).

Selain itu, untuk melindungi pengendara GrabBike dari resiko selama di jalan, Putera Group bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Mereka memberikan gratis 1 tahun Iuran BPJS Ketenagakerjaan untuk dua program (JKK & JKM) bagi pengendara GrabBike yang membeli motor Yamaha melalui program ini

Adapun bentuk perlindungan yang didapatkan pengendara Grabbike dari BPJS Ketenagakerjaan adalah :

1. JKK (Jaminan Kecelakaan Kerja)

  • Biaya perawatan dan pengobatan (tanpa batasan) serta rehabilitasi sesuai kebutuhan medisnya
  • Biaya pengangkutan tenaga kerja yang mengalami kecelakaan
  • Biaya penggantian upah Sementara Tidak Mampu Bekerja (STMB), santunan
  • cacat tetap sebagian, santunan cacat total tetap, santunan kematian, biaya
  • pemakaman, santunan berkala bagi yang meninggal dunia dan cacat total.

2. JKM (Jaminan Kematian)

Diperuntukan bagi ahli waris pengendara yang meninggal dunia bukan karena kecelakaan kerja, yang bertujuan untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, dalam bentuk biaya pemakaman dan uang santunan. Manfaat dari JKM yaitu:

  • Santunan kematian Rp. 16.200.000
  • Santunan berkala Rp 200.000 selama dua tahun atau sekaligus senilai Rp
  • 4.800.000
  • Biaya Pemakaman Rp 3.000.000
  • Beasiswa pendidikan 1 (satu) anak Rp 12.000.000 (masa iuran paling singkat
  • 5 tahun)

Info selengkapnya mengenai BPJS Ketenagakerjaan, bisa dilihat di www.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Sepeda motor yang dapat diperoleh melalui promo ini adalah Mio M3, Mio Z, All New Soul GT, Fino 125, X Ride, MX King 150, Vixion Advance dan R15. Tipe tersebut merupakan sepeda motor dengan tingkat penjualan yang baik di pasaran. Yamaha juga memberikan pilihan kepada calon konsumen untuk lebih leluasa memilih tipe motor yang diinginkan sesuai dengan kemampuan pribadi.

“Kami sangat mendukung kerja sama ini. Sebagai wujud totalitas, kami akan memberikan pelatihan safety riding untuk mitra pengemudi GrabBike. Harapannya agar para mitra pengemudi GrabBike bisa menjalankan pekerjaan dengan baik dan tetap mengutamakan keselamatan, bukan kecepatan saja. Jadi penumpang akan merasa nyaman dan aman berkendara bersama GrabBike.” jelas Sutarya, Direktur Sales YIMM. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support