Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pure & Crafted Festival, Pestanya Para Bikers

Berita Otomotif

Pure & Crafted Festival, Pestanya Para Bikers

JAKARTA – Para pencinta dan penggemar sepedamotor diundang menghadiri pestanya para bikers bertajuk Pure & Crafted Festival akhir pekan ini (18/03/2017).

Terinspirasi dari Pure & Crafted Festival yang sukses dilakukan di Berlin, Jerman sejak 2015, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) akan menghadirkan acara yang sama. Hajatan ini disebutkan menggabungkan kultur sepedamotor kustom, musik, kerajinan tangan, kuliner, fashion dan kesenian.

“Bermula dari menariknya acara Pure & Crafted Festival, kami ingin mengadakan acara serupa di Indonesia. Kami ingin mengundang seluruh penggemar dan pengguna sepedamotor, pecinta musik dan kesenian untuk berkumpul dalam satu wadah,” ucap Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia.

Pada gelaran ini, BMW Motorrad Indonesia juga turut menghadirkan beragam sepedamotor klasik, R NineT Custom dan RnineT Scrambler. Selain itu, festival tahunan tersebut juga menghadirkan display fotografi hasil karya gading marten, Azcha Tobing dan karya digital oleh Sylvester Adhitama.

Pure & Crafted Festival sendiri akan diikuti oleh 23 tenant yang menyuguhkan berbagai ragam makanan, produk fashion, vendor apparel dan aksesoris sepeda motor. Lebih jauh acara ini diramaikan dengan hiburan musik, dari artis ternama dari beragam jenis musik dari Pop, Rock, Indie dan Progressive Music.

Ajang kumpul para biker ini diawali dengan touring dari kawasan Senayan, menuju tempat acara yang merupakan BMW Flagship Store di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Riding bareng sejatinya akan diikuti beberapa komunitas motor berbagai merek.

Berbicara target, Joe mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan acaranya akan dihadiri ribuan pengguna motor. Hal ini berdasarkan dari antusias masyarakat di akun sosial media Pure & Crafted Festival.

“Berdasarkan follower kami di akun sosial media. Hitungan kasarnya follower kami telah mencapai 4.000 jadi paling setengahnya akan hadir di sini. Acara ini dimulai sejak jam dua siang, dan pengunjung akan dihibur dengan musik hingga jam 10 malam,” jelas Joe. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang