Punya STNK Mobil Suzuki, Masuk GIIAS 2016 Gratis

Berita Otomotif

Punya STNK Mobil Suzuki, Masuk GIIAS 2016 Gratis

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kabar gembira bagi para pemilik mobil Suzuki selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Mereka cukup menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK) mobil Suzuki, maka setiap STNK akan mendapat 2 tiket gratis GIIAS 2016.

“Ini merupakan kabar gembira untuk para pemilik mobil Suzuki. Cukup menunjukkan STNK, konsumen dapat dua tiket gratis untuk masuk GIIAS 2016. Kesempatan ini hanya berlaku selama GIIAS 2016 berlangsung,” ujar Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director SIS.

Artikel bersambung dibawah

GIIAS akan dilaksanakan pada 11-21 Agustus 2016 dan merupakan perhelatan otomotif berkelas international. SIS sendiri dikabarkan akan meluncurkan model terbaru yakni SX4 S-Cross. Selain itu, mereka juga akan memamerkan calon model terbaru mereka yakni Vitara Brezza, Baleno dan Ignis.

Satu STNK hanya dapat digunakan untuk sekali masuk GIIAS saja. Booth Suzuki di GIIAS kali ini memiliki fasilitas yang memanjakan keluarga. Hal ini terwujud karena Suzuki menyediakan kids area, nursery room dan lounge nyaman bagi para konsumen.

“Kami menempatkan stand di setiap loket pembelian tiket. Jadi para konsumen bisa masuk gratis dengan menunjukkan STNK di setiap stand kami tersebut,” sambung Permata Islam, Deputy Head of Automobile Brand Development, SIS.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual