PT Pertamina MOR III Jalin Kerjasama dengan Grab

Berita Otomotif

PT Pertamina MOR III Jalin Kerjasama dengan Grab

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III menjalin kerjasama dengan Grab Indonesia.

Menggandeng anak perusahaan yakni PT Pertamina Lubricant, perusahaan milik negara tersebut menggelar program promo dengan hadiah utama umroh ke Tanah Suci. Rangkaian kegiatan ini sendiri hanya berlaku untuk para pengendara Grab Bike dan Grab Car yang melakukan pengisian bahan bakar khusus (BBK) serta pelumas Pertamina di SPBU COCO wilayah Jabodetabek serta Bandung bertanda khusus.

Adapun kategori BBK sendiri termasuk Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex. Sedangkan untuk produk pelumas adalah jenis Enduro Series dan Fastron Series.

Program ini diwujudkan dalam rangka memberikan apresiasi kepada konsumen setia produk unggulan pertamina khususnya pengendara maupun pengemudi Grab. Luasnya jaringan yang dimiliki penyelia transportasi online tersebut bermanfaat guna mensosialisasikan bahan bakar ramah lingkungan karya anak bangsa.

"Pertamina selalu berkomitmen untuk mendukung penuh upaya pengembangan, serta pemanfaatan bahan bakar ramah lingkungan. Salah satunya menciptakan produk bahan bakar Pertamax lainnya," ujar Nurhadiya, Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III.

Tidak hanya berhadiah paket umroh ke Tanah Suci, Pertamina juga menyediakan 1 sepedamotor dan 30 voucher BBK senilai Rp 30 juta untuk 30 pemenang. Kerjasama ini juga diharapkan mampu memperluas pengetahuan masyarakat akan bahan bakar berkualitas.

Adapun pemenang hadiah utama yakni umroh ke Tanah Suci adalah biker dan driver Grab Indonesia yang paling banyak melakukan pengisian bahan bakar di Pertamina COCO. Periode program ini sendiri berlangsung mulai dari 14 Februari hingga 30 Juni 2017. 

Guna menjadi bagian dari kegiatan promo tersebut, driver maupun biker Grab cukup menyambangi SPBU COCO terdaftar dengan menunjukkan ID Card. Kemudian petugas akan melakukan tapping dengan sistem RFID.

Setiap pembelian bahan bakar maupun pelumas akan tercatat dalam sistem milik Pertamina. Pengemudi Grab dengan nilai tertinggi secara otomatis menjadi pemenang utama. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support