Promo Wetgloss di GIIAS 2017

Panduan Pembeli

Promo Wetgloss di GIIAS 2017

TANGERANG - Wetgloss menawarkan berbagai promo terbaik kepada pengunjung GIIAS 2017.

PT Cemerlang Abadi kembali menyuguhkan produk andalannya Wetgloss Flat di GIIAS 2017. Wetgloss Flat merupakan produk pelapis cat mobil dengan teknik coating yang memiliki sifat penahan baret, anti bahan kimia, soda api dan perontok cat lain.

Pada GIIAS 2017 kali ini, Wetgloss juga menghadirkan promo menarik yaitu potongan harga hingga Rp 5 juta, garansi selama 5 tahun dan cicilan 0 persen dengan menggunakan bank Mandiri bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian,

“Wetgloss merupakan pelindung cat premium dengan teknik color coating yang bisa diterapkan satu kali untuk selamanya. Kelebihan kami dibandingkan dengan paint protection lain adalah permukaan asli cat terus terlindungi dan warna cat akan tetap mengkilat dari waktu ke waktu,” tutur Maverick Jonathan Sentoso, Direktur PT Cemerlang Abadi.

Produk tersebut diyakini sangat penting bagi konsumen yang memiliki mobil-mobil premium dan menggunakannya di Jakarta. Resiko terkena baret akibat bersenggolan dengan kendaraan lain di Ibu Kota Indonesia ini diyakini dapat diminimalisir.

Teknik paint protection dengan produk tersebut diyakini merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk dapat memberikan perlindungan pada permukaan cat mobil. Wetgloss Flat diklaim memiliki ketebalan hingga 1.000 mikron.

Hanya membutuhkan waktu 7-10 hari untuk pengerjaan dengan teknik paint protection di workshop Wetgloss yang berada di Bandung dan Ciputat. Sebelum melakukan coating, tim Wetgloss akan melakukan pengecekan terlebih dahulu dan melepas komponen eksterior sehingga lapisan tersebut dapat diaplikasikan hingga bagian terkecil.

“Awalnya kita pastikan dulu, bodi mobil dalam keadaan mulus sebelum di coating. Jika ada penyok, kita bereskan dulu, lalu kita lindungi bagian penting mobil seperti kaca dan mesin. Kami juga bisa memasang coating ini pada velg mobil yang telah dicat terlebih dahulu kecuali velg chrome,” tambah Jonathan.

Wetgloss Flat juga diklaim memiliki daya pantul seperti cermin pada permukaan cat mobil dan tidak membuat cat bertekstur kulit jeruk. Berkat kelebihan tersebut, wajar apabila Wetgloss Flat dibanderol hingga Rp 100 juta untuk setiap 1 unit mobil.

Namun bagi konsumen yang membutuhkan pelapis cat dengan harga lebih terjangkau, Wetgloss juga memiliki line-up produk coating yang dibanderol mulai Rp 25-40 juta. Harga tersebut juga dipengaruhi dengan dimensi mobil yang ingin dicoating. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual