Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Promo Menarik Kia Jelang Akhir Tahun

Panduan Pembeli

Promo Menarik Kia Jelang Akhir Tahun

JAKARTA – Menjelang Natal dan tahun baru, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) memberikan beragam promo menarik. Promo ini digelar sebagai bentuk apresiasi calon pengguna dan pelanggan setia Kia di Indonesia.

Untuk promo ini, PT KMI memberikan down payment (DP) ringan mulai dari Rp 10 jutaan, angsuran ringan mulai dari RP 2 jutaan dan tenor kredit hingga 5 tahun. Program ini berlaku di area Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) selama periode Desember 2016.

Selain itu, Kia juga menggelar program Holiday Service. Program ini diharapkan dapat memberi rasa nyaman dan aman para pemilik kendaraan yang akan berlibur di penghujung tahun 2016. Program ini akan berlangsung selama periode 19 Desember 2016 – 7 Januari 2017.

Dalam hal ini pelanggan yang melakukan service berkala berhak untuk mendapatkan gratis 1 liter oli mesin, diskon 20% jasa (untuk semua pekerjaan) dan diskon 10% suku cadang (kecuali busi, ban dan aki)

Program promo akhir tahun diharapkan agar pelanggan Kia bisa menikmati liburan dengan rasa aman dan nyaman. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang