Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Proccesor Venom Hadir di Setiap Nissan March dan Serena Baru

Panduan Pembeli

Proccesor Venom Hadir di Setiap Nissan March dan Serena Baru

TANGERANG – Venom Indonesia menjalin kerjasama dengan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk dua kendaraannya yakni March dan Serena.

Konsumen NMI yang membeli salah satu dari dua unit tersebut di atas akan menemukan hal baru pada kendaraannya. Konsumen yang membeli Nissan March atau Serena secara otomatis mendapatkan paket sistem audio ciamik dari Venom Indonesia.

Jika dilihat sekilas, suasana kabin kedua mobil tersebut tidak akan terlihat berbeda dengan sebelumnya. Namun perubahan baru terasa ketika konsumen mengaktifkan sistem audio kendaraan mereka.

Cukup melalui satu sentuhan, konsumen dapat merasakan tatanan audio yang ciamik. Pemilik kendaraan juga dapat mengatur output suara yang mereka inginkan sesuai selera masing-masing. Menariknya paket ini ditawarkan secara gratis atau tanpa adanya kenaikan harga.

“Ini terobosan baru bagi kita bisa masuk pasar APM. Nissan mempercayakan produk kami untuk ada di produk mereka yakni March dan Serena. Produk yang kita improve ke Nissan adalah prosesor Pandora VPR 3.4 yang sudah built in amplifier dan Subwoofer VX6.8PB. Bentuknya tidak terlalu besar jadi simpel bisa ditaruh di kolong kursi,” ujar Ronny Alexander, Marketing manager Venom Indonesia di ICE, BSD City, Tangerang.

Dikatakannya bahwa paket yang disematkan Venom Indonesia pada Nissan March dan Serena ini senilai dengan Rp 6,050 juta. Ia juga mengatakan pihaknya terus mengejar produksi untuk memenuhi permintaan dari NMI.

“Setiap bulannya kami menyediakan sekitar 700 set untuk Nissan March dan Serena. Kami melakukan pengiriman secara bertahap. Untuk kerjasama ini kami masih mengirim produk ke tiap-tiap cabang Nissan. Ke depannya kami hanya melakukan pengiriman ke Nissan pusat saja,” jelas Ronny.

Ia mengatakan dengan paket dari audio Venom, sistem audio pada Nissan March dan Serena outputnya menjadi lebih lebar mulai dari low, mid dan bass. Konsumen dapat mendownload aplikasi Venom Pandora untuk lebih memaksimalkan ouput dari sistem audio kendaraannya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang