Porsche Resmikan Kantor Digital di Silicon Valley

Berita Otomotif

Porsche Resmikan Kantor Digital di Silicon Valley

STUTTGART – Porsche melanjutkan kampanye digitalisasii dengan membangun lokasi baru di Santa Clara, Silicon Valley, California.

Porsche Digital, Inc. memulai aktivitasnya dan mengklaim salah satu dari pusat paling maju mengenai masa depan paling penting di dunia, khususnya bidang otomotif.

Porsche Digital berkerjasama dengan inovator dan pemimpin di dalam teknologi baru, juga dengan perusahaan penyedia modal usaha. Porsche memiliki keinginan untuk investasi langsung kepada perusahaan baru yang menawarkan ide serta solusi untuk masa depan digital. Porsche Digital, Inc adalah subsidiari Porsche Digital GmbH. Mereka berencana untuk memperkerjakan sekitar 100 karyawan.

Artikel bersambung dibawah

Hadirnya Porsche Digital di Silicon Valley dianggap sebagai cara mereka untuk mengenali strategi digital dan tren di pasar Amerika Serikat. Hal ini juga membuat Porsche lebih cepat mengembangkan dan menguji solusi. Strategi tersebut diyakini sangat penting bagi mereka untuk lebih fokus mengenai digitalisasi, konektivitas dan mobilitas pintar.

“Mobil tersebut merupakan alat mobilitas masa depan, dan masa depan sedang diukir di Silicon Valley. Ini berarti sangat penting untuk menjadi tepat di samping perusahaan IT di Amerika Serikat. Kami dapat mengidentifikasi tren lebih awal dan investasi di teknologi baru di saat yang tepat. Perusahaan telah berinvestasi di dana penyedia modal ‘E ventures US’. Di masa depan, ini merupakan aktivitas yang akan di intensifikasi dan diperluas di kantor di Santa Clara,” ujar Thilo Koslowski, Direktur Utama Porsche Digital.

Setelah mendirikan Porsche Digital GmbH yang berpusat di Ludwigsburg, membuka subsidiari Amerika Serikat adalah langkah logis selanjutnya di strategi digitalisasi Porsche.

“Untuk dapat menciptakan pengalaman Porsche bagi setiap kebutuhan yang spesifik bagi pelanggan, kami harus mengenali inovasi yang relevan dan membawanya ke pasar sebagai penawaran yang pintar dan menarik,” lanjut Koslowski.

Sebelum bergabung dengan Porsche, Koslowski telah bekerja 20 tahun di Silicon Valley untuk perusahaan riset pasar Amerika Serikat, Gartner. Ia merupakan ahli di dalam industri otomotif dan juga dalam sektor internet serta teknologi.

Porsche Digital merupakan pusat kompetensi untuk digitalisasi, dimana nilai model baru dibuat dan jajaran produk yang inovatif ditegaskan dan di implementasikan, dengan kerjasama yang dekat dengan perusahaan global Porsche.

Sebagai tambahan untuk Ludwigsburg dan Berlin, dan subsidiari baru di Santa Clara, terdapat rencana-rencana untuk afiliasi tambahan dalam kunci inovasi pusat di seluruh dunia, seperti Asia. [Dew/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support