Porsche Club Indonesia Gelar Pameran Mobil Klasik

Berita Otomotif

Porsche Club Indonesia Gelar Pameran Mobil Klasik

JAKARTA – Porsche Club Indonesia (PCI) menggelar pameran mobil klasik dengan tema ‘Porsche Family Day Featuring Porsche Classic 2016’.

Pameran yang dilaksanakan di Maxxbox, Karawaci, Tangerang pada 24 September 2016 ini sudah 3 kali dilangsungkan oleh PCI dan telah menjadi salah satu agenda tahunan terbesar. Sedikitnya ada 15 tipe mobil yang turut berpartisipasi serta komunitas MOCI dan Speedgonz pada acara Porsche Classic tahun ini

Ke-15 mobil tersebut adalah 550 Spyder, 54 356 Pre A,356 C, 912, 66 911, 71 911 S, 930, 911 G Soft, 911 3.2 Carrera Cabriolet, 88 930 Cabriolet Turbo, 944, 944 Porsche Turbo Anniversary, 964, 968 CS, 993 Softtop, 964 Flachbau, 95 993 Targa, 996 S, 996 Turbo, Sports Classic dan 50 years 991.

“Dengan semakin banyaknya penggemar mobil klasik, kami dengan bangga dapat mengatakan bahwa Porsche telah perlahan-lahan membentuk sejarah dan tradisi yang kaya terhadap pelanggan kami di Indonesia. Acara ini terbuka untuk umum dan kami berharap untuk menyambut semua orang di acara ini,” kata Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia.

Sementara itu Ali Setiawan, Presiden Porsche Club Indonesia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wadah bagi penggemar mobil klasik, khususnya dari merk Porsche untuk menujukkan kebolehan mobil milik mereka.

“Kali ini acara klasik yang diselenggarakan berskala lebih besar dari sebelumnya baik dari jumlah mobil, kegiatan acara dan juga pesertanya. Semoga dengan terlaksananya acara Porsche Classic ini peminat older generation Porsche semakin banyak dan juga dapat memberikan pengetahuan yang bermanfaat bagi para anggota dan publik,” ungkapnya.

Selain itu, dalam acara ini juga peserta diajak mengikuti workshop mengenai mobil klasik yang diberikan oleh Lukas Lukasiewicz, Aftersales Director Porsche Indonesia, untuk memberikan pengetahuan mengenai cara merawat mobil klasik dengan benar. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual