Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Porsche Ciptakan Game Sambut 718 Boxster dan dan 718 Cayman

Berita Otomotif

Porsche Ciptakan Game Sambut 718 Boxster dan dan 718 Cayman

JAKARTA – Porsche meluncurkan game balap online bernama 718 Challenge. Permainan tersebut diciptakan guna menyambut kedatangan dua sportscar mid engine dua-pintu dari Porsche tersebut.

Porsche 718 Boxster dan 718 Cayman adalah mobil sport yang mengandalkan mesin turbo empat-slinder. Porsche Asia Pasific menantang para penggemar dan pencinta Porsche untuk memainkan game tersebut.

Dalam permainan online ini, gamers akan diuji untuk mengasah keterampilan untuk bermanuver dengan Boxter S dan 718 Cayman S terbaru. Sejak 18 Juli hingga 17 Agustus 2016, para gamers akan bertanding guna memenangkan hadiah utama yakni Porsche Carrera Cup.

Sebagai produsen mobil sport eksklusif, Porsche mempunyai keterkaitan erat dengan dunia balap. Hal inilah yang membuat Porsche mersa yakin untuk mengajak gamers mengambil tantangan tersebut.

Nantinya Porsche akan membagikan hasil skor pertandingan para gamers ke media sosial. Selain itu, para pemain juga ditantang untuk mengalahkan rekor dari peserta seluruh dunia. Hal ini diharapkan akan menjadi motivasi setiap pemain dan selaras dengan yang dikatakan oleh Porsche “for the sport of it”.

Permainan ini juga memiliki slogan menarik yakni “Jika legenda tidak dilahirkan tetapi dibuat, 718 Challenge adalah tempat dimana kamu mendapatkanya.”

Pemain terbaik akan memenangkan kesempatan sekali seumur hidup yakni, pengalaman menyaksikan Porsche Carrera Cup. Gelaran ini sendiri merupakan bagian dari ajang Formula 1 Singapura 18 September mendatang.

Peserta yang tertarik dapat mengunjungi www.porsche.com/718challenge untuk bergabung. Dalam permainan ini peserta juga dapat belajar lebih banyak tentang warisan dari 718 Boxster dan 718 Cayman.

Porsche 718 sendiri merupakan mobil sport legendaris yang telah memenangkan balapan pada tahun 1950-an dan 1960-an. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang