Porsche Boxster S Jadi Korban Kreativitas Ratusan Orang

Berita Otomotif

Porsche Boxster S Jadi Korban Kreativitas Ratusan Orang

JAKARTA – Porsche Boxster S menjadi korban ratusan orang kreatif dari PT Oto Multi Multiartha.

Mengawali 2018, perusahaan pembiayaan tersebut, memberikan apresiasi kepada seluruh mitra kerjanya di seluruh Tanah Air. Adapun gathering para dealer tersebut dilakukan dengan cara tidak biasa, yakni “mencorat-coret” bodi mobi Porsche Boxster S.

Semakin spesial karena prosesi ini dilakukan oleh ratusan orang. Lebih dari 125 orang ikut meramaikan kegiatan yang terbilang gila tersebut. Mereka menggambar sports car asal Jerman tersebut dengan teknik freehand airbrush.

"Kami sengaja membuat sesuatu yang unik dan membuat dealer partner merasa lebih dihargai. Ini juga menjadi salah satu pemecahan Rekor Otomotif Indonesia (ROI) jadi ini menjadi kebanggaan bersama," terang Adi Fausta Lauw, Business Unit Car Finance PT Oto Multiartha di Jakarta, Rabu (10/01/2018).

Porsche Boxster S berkelir Hijau ini dipilih bukan tanpa alasan. Menurut Adi, mobil mewah tersebut mempunyai makna tersendiri, serta memberikan karakter yang kuat. Adapun pilihan gambar yang disematkan pada kendaraan, merupakan bentuk ciri khas Indonesia seperti Monas, Komodo, Burung Garuda dan Candi Prambanan.

“Mobil ini melambangkan suatu kemandirian. Kami melakukan suatu kegiatan yang menggabungkan antara seni dengan pecinta otomotif. Di sini kita melambangkan suatu kebersamaan dan kinerja sehingga diharapkan di 2018 kami bisa tumbuh bersama dan maju bersama," tegas Adi.

Adapun kegiatan yang dilakukan PT Oto Multiartha diganjar penghargaan oleh ROI, dengan kategori ‘Pengecatan Freehand di atas satu unit mobil dengan peserta terbanyak’. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual