Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

POMA 2016 Resmi Dibuka

Berita Otomotif

POMA 2016 Resmi Dibuka

MAKASSAR - Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 resmi dibuka hari ini.

Memasuki penyelenggaraannya yang ke-5, POMA masih mengambil lokasi di  Celebes Convention Center (CCC) dan akan dilangsungkan pada tanggal 5-9 oktober 2016. Dalam pameran ini, sedikitnya ada  18 brand dari Agen Pemegang Merek (APM) serta dealer mobil dan motor. Tak hanya itu, dalam pameran ini POMA 2016 juga mendatangkan replika original mobil Batman dari Amerika Serikat.

“Pemerintah Provinsi  memberi penghargaan dan apresiasi atas penyelenggaraan POMA yang sarat manfaat ini. Sebab, POMA dapat menjadi wahana promosi, inovasi dan komunikasi para pelaku bisnis otomotif di Sulawesi Selatan,” ungkap Wakil Gubernur Ir. H. Agus Arifin Nu’mang.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH. MH mengatakan bahwa POMA merupakan ajang yang tepat untuk mengembangkan UKM di Sulawesi Selatan.

“Saat ini ada 80.000 UKM di Sulsel. Jika mereka bisa ditawarkan untuk pengembangan usaha melalui mobil toko (MOKO), tentu akan sangat positif untuk pengembangan ekonomi di Sulsel,” ungkapnya.

POMA mengambil tema yang sama dengan IIMS 2016 yaitu “The Essence of Motor Show”. Tema tersebut membuat POMA tak hanya menampilkan line-up terbaru dari para peserta pameran, tetapi juga melibatkan berbagai lini dan unsur yang berkaitan erat dengan industri otomotif. Tak ketinggalan juga merangkul berbagai komunitas pecinta dunia otomotif, motor, modifikasi untuk memeriahkan POMA 2016. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang