POMA 2016 Resmi Dibuka

Berita Otomotif

POMA 2016 Resmi Dibuka

MAKASSAR - Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 resmi dibuka hari ini.

Memasuki penyelenggaraannya yang ke-5, POMA masih mengambil lokasi di  Celebes Convention Center (CCC) dan akan dilangsungkan pada tanggal 5-9 oktober 2016. Dalam pameran ini, sedikitnya ada  18 brand dari Agen Pemegang Merek (APM) serta dealer mobil dan motor. Tak hanya itu, dalam pameran ini POMA 2016 juga mendatangkan replika original mobil Batman dari Amerika Serikat.

“Pemerintah Provinsi  memberi penghargaan dan apresiasi atas penyelenggaraan POMA yang sarat manfaat ini. Sebab, POMA dapat menjadi wahana promosi, inovasi dan komunikasi para pelaku bisnis otomotif di Sulawesi Selatan,” ungkap Wakil Gubernur Ir. H. Agus Arifin Nu’mang.

Sementara itu Gubernur Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH. MH mengatakan bahwa POMA merupakan ajang yang tepat untuk mengembangkan UKM di Sulawesi Selatan.

“Saat ini ada 80.000 UKM di Sulsel. Jika mereka bisa ditawarkan untuk pengembangan usaha melalui mobil toko (MOKO), tentu akan sangat positif untuk pengembangan ekonomi di Sulsel,” ungkapnya.

POMA mengambil tema yang sama dengan IIMS 2016 yaitu “The Essence of Motor Show”. Tema tersebut membuat POMA tak hanya menampilkan line-up terbaru dari para peserta pameran, tetapi juga melibatkan berbagai lini dan unsur yang berkaitan erat dengan industri otomotif. Tak ketinggalan juga merangkul berbagai komunitas pecinta dunia otomotif, motor, modifikasi untuk memeriahkan POMA 2016. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support