Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pit & Go Medan Beri Diskon untuk Komunitas

Berita Otomotif

Pit & Go Medan Beri Diskon untuk Komunitas

MEDAN - PIT & GO Medan, bengkel resmi PT Denso Sales Indonesia memberikan program khusus komunitas yang berada di kota Medan.

Bengkel mobil yang mengambil lokasi di jalan Adam Malik no 50 ini menawarkan beragam diskon khusus Paket Perawatan bagi 150 peserta Toyota Owners Club di Sumatera Utara. Bengkel yang mengusung tagline ‘My Second Home’ ini juga menjual beragam produk, termasuk Klakson Waterproof dari Denso.

Bengkel mobil PIT & GO memang merupakan salah satu bengkel resmi PT Denso Sales Indonesia yang memiliki tugas untuk memfasilitasi masyarakat dalam melakukan servis dan perawatan mobilnya.

Tak hanya memberikan promo kepada anggota komunitas, PT Denso Sales Indonesia juga memberikan pelatihan tentang perawatan AC kendaraan agar tetap berfungsi dengan baik.

“Kami juga memberikan Coaching Clinic seputar perawatan AC Mobil yang berguna bagi para komunitas mobil di sini. Dengan Coaching Clinic ini, diharapkan para anggota bisa lebih peduli dengan AC kendaraan mereka sendiri,” ujar Candra Sangkaya, Manager PT Denso Sales Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang