Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pirelli Diablo Rosso™ Corsa II Meluncur dengan Sejumlah Keunggulan

Berita Otomotif

Pirelli Diablo Rosso™ Corsa II Meluncur dengan Sejumlah Keunggulan

SENTUL - Pirelli Tyre S.p.A bersama Astra Otoparts melalui PT Evoluzione Tyres meluncurkan Pirelli Diablo Rosso™ Corsa II.

Ban tersebut diklaim dirancang khusus untuk sepeda motor underbone dan telah dilengkapi dengan teknologi multi-compound. Teknologi tersebut diharapkan mampu menjawab kebutuhan peningkatan front grip saat turn-in dan pengereman yang mulus dengan rear grip pada lean angle penuh dari mid-corner hingga keluar.

Ban ini mampu mengakomodir kebutuhan mereka yang menginginkan ban dengan pemanasan cepat, mempunyai sports agility mumpuni, grip kuat serta performa konsisten sehingga siap untuk penggunaan harian,” jelas Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian.

Diablo Rosso™ Corsa II ditujukan untuk pengendara yang menginginkan performa maksimal untuk kendaraannya. Dengan teknologi  ban multi-compound Pirelli yang menggabungkan double compound pada tiga zona di bagian depan dan triple compound kemudian diaplikasikan pada lima zona di bagian belakang menciptakan kombinasi ban terbauk untuk pengendara sepeda motor.

Tidak hanya itu, profil inovatif, struktur baru berdasarkan hasil riset dari arena balapan dan desain tapak yang baru, menghasilkan ban sepeda motor dapat dipakai di arena balapan dan harian. Sehingga pengendara dapat merasakan performa maksimal dalam berkendara.

“Tipe ban cross ply mengandalkan konstruksi dari beberapa lapisan ply cord yang diletakkan secara diagonal dan bersilangan dengan sudut kurang dari 90 derajat dari garis tengah ban produksi lokal ini mampu bekerja dengan baik dalam segala kondisi jalanan, jadi pengendara pun akan merasa aman tentunya dan juga nyaman,” tutup Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau.

Diablo Rosso™ Corsa II dengan tipe ban cross ply ini hadir dengan ukuran 90/80-17 dan akan tersedia di seluruh dunia mulai Januari 2018. Sayang sampai berita ini dibuat belum diumumkan berapa harga jual dari ban ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang