Ban Yokohama Rambah Kelas Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush

Berita Otomotif

Ban Yokohama Rambah Kelas Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush

JAKARTA -  Pabrikan ban Yokohama mengembangkan sayapnya dengan menjual produk untuk kelas low SUV atau CUV seperti Mitsubishi Xpander dan Toyota Rush.

Pabrikan ban asal Jepang ini sejatinya tidak meluncurkan produk baru, namun melengkapi lini-up varian dari produk mereka yang sudah dijual di Indonesia sejak 2015 yakni Yokohama BluEarth RV-02. Jika sebelumnya produk ini hanya bermain di kelas MPV premium, kini merambah kelas yang lebih luas SUV atau CUV seperti Mitsubishi Xpander, Toyota Rush dan kawan-kawan. 

“Kami melengkapi line-up produk unggulan kami untuk mobil keluarga, yaitu BluEarth RV-02. Ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan para pengguna MPV Premium di Tanah Air, dan kini juga untuk pengguna CUV,” papar Tejo Andriastono, Marketing Manager PT YHI Indonesia. 

Ban Yokohama BluEarth RV-02 sendiri terkenal dengan beragama keunggulan spesifik. Ada enam point keunggulan yang ditawarkan, mulai dari Twin Power Ribs, Power Inside Shoulder, Four Straight Grooves, Grand Silent Shoulder, 3D Sipes dan Silent Edge Grooves, semua ini terkait langsung pada sisi keselamatan serta kenyamanan berkendara.

“Ban ini mampu memberikan keunggulan dalam hal kenyamanan berkendara berkat desain telapak yang modern dan penggunaan compound dengan Nano-Blend, khas Yokohama,” tambah Tejo.

Komponen compound Nano-Blend sendiri merupakan campuran polimer dan mikrosilika khas Yokohama. Selain itu penggunaan ekstrak kulit jeruk menawarkan keseimbangan paling optimal untuk efisiensi bahan bakar, cengkraman baik di kondisi basah,  serta daya tahan tinggi terhadap keausan. 

Ban Yokohama BluEarth RV-02 tersedia dalam  35 ukuran, mulai  ukuran 15 inch hingga 20 inch.

Yang selalu menjadi pertanyaan dari produk ban Yokohama adalah harga jualnya. Seperti Yokohama BluEarth RV-02 yang dibanderol harga mulai Rp 1,5 jutaan hingga Rp 4 jutaan, tentunya tergolong tinggi dibanding para kompetitor. Pilihan akhir tentunya masih ditangan Anda. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual