Pilihan Mobil Bekas di Pekanbaru, Mulai dari Pajero Sport hingga Honda Jazz

Mobil Bekas

Pilihan Mobil Bekas di Pekanbaru, Mulai dari Pajero Sport hingga Honda Jazz

JAKARTA – Berburu mobil bekas yang dijual di Pekanbaru bisa dilakukan lewat online melalui situs web Mobil123.com. Pilihan modelnya pun beragam, bisa disesuaikan dengan bujet dan kebutuhan.

Di listing Mobil123.com ada puluhan mobil bekas di Pekanbaru. Modelnya, antara lain Mitsubishi Pajero Sport, Suzuki APV dan Honda Jazz.

Banderolnya pun beragam, tergantung dari jenis dan kondisi mobil serta tahun produksinya.

Berikut beberapa contoh mobil bekas di Pekanbaru yang bisa dibeli di Mobil123.com.

Mitsubishi Pajero Sport 2.5 Exceed 2012

Mobil bekas pertama yang ada di Pekanbaru adalah Mitsubishi Pajero Sport Exceed tahun 2012. Mobil ini dijual oleh pihak pribadi yang berdomisili di Tampan, Pekanbaru, Riau.

Mobil sudah dipakai pemiliknya menempuh jarak 117.319 km.

Adapun jantung pacu yang diandalkan pada unit ini berupa mesin diesel turbocharge kapasitas 2.477 cc yang dapat mengeluarkan tenaga maksimum 134 hp dan torsi puncak di angka 314 Nm. Transmisi yang digunakan otomatis 4 percepatan.

Penjual mengatakan kalau mobil ini hanya dipakai untuk keperluan pribadi, kondisinya pun terawat, tidak banyak yang mesti diperbaiki dan bisa langsung pakai.

“Jok kulit masih asli, kilometer rendah, ban tebal, servis rutin di Mitsubishi Motor, mesin responsif, kaki-kaki empuk,” jelas penjual dalam catatannya.

Pajero Sport bekas ini dilepas dengan harga Rp242 juta.

Suzuki APV Blind Van ACPS 2018

Contoh mobil bekas berikutnya ada Suzuki APV Blind Van ACPS keluaran 2018 yang dijual oleh pihak pribadi di Tampan.

Mobil niaga ini sudah dipakai menempuh jarak sejauh 41.722 km.

Dikatakan penjualnya, kondisi eksterior dan interior mobil terawat. Sebelumnya, mobil ini digunakan untuk operasional toko pakaian dan jarang dipakai.

“Jok sudah kulit, atap sudah kostum sehingga tidak terasa panas, sudah memakai head unit layar sentuh Android dan bisa terkoneksi internet, AC sangat dingin dan terawat, pelek racing, karet ban masih tebal,” terang penjual dalam catatannya.

Mobil ini menggunakan mesin bensin 1.493 cc yang dapat menghamburkan tenaga 91 hp dan torsi tertingginya 126 Nm. Transmisinya manual 5 percepatan.

Unit satu ini memiliki masa pajak lima tahunan berlaku hingga Agustus 2023.

APV bekas ini dijual dengan harga cukup murah Rp105 juta.

Honda Jazz 1.5 RS 2018

Mobil bekas di Pekanbaru selanjutnya ada Honda Jazz RS AT Facelift tahun produksi 2018. Penjualnya juga merupakan pemilik pribadi yang berlokasi di Pekanbaru Kota.

Adapun harga yang dipasang untuk Jazz ini Rp258 juta untuk pembelian secara tunai.

Jarak tempuh yang sudah dilalui relatif masih pendek hanya 25.095 km saja.

Untuk mesin yang diemban mobil ini memiliki kapasitas 1.497 cc dengan tenaga puncak yang dihasilkan 118 hp, sedangkan torsinya mencapai 145 Nm. Transmisi yang mendukung adalah otomatis.

Penjual mengklaim konsumsi bahan bakar Jazz bekas ini “super duper irit”, yakni 12,5 km per liter untuk pemakaian dalam kota, dan 15,9 km per liter penakaian luar kota.

Mobil dikatakan sangat terawat dan bukan bekas tabrak atau banjir.

“No modif-modif, kaki-kaki empuk maknyus, matic padat, halus dan resporsif, bodi mulus, interior asli, rapi dan wangi,” tulis penjual dalam catatannya.

Penjual juga mengatakan mobil ini jarang dipakai dan memiliki service record di bengkel resmi Honda.

Surat-surat kendaraan lengkap dan pajaknya masih hidup. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang