Pesan Mitsubishi Xpander Sekarang, Unit akan Dikirim Februari 2018

Berita Otomotif

Pesan Mitsubishi Xpander Sekarang, Unit akan Dikirim Februari 2018

BANDA ACEH – Pemesanan Mitsubishi Xpander semakin panjang. Hingga saat ini, antrian indent sudah mencapai lima bulan atau mobil baru tiba sekitar bulan Februari 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di sela-sela peresmian dealer Mitsubisi Aceh beberapa waktu lalu. Lamanya waktu indent tersebut disebabkan oleh jumlah pemesanan sudah mencapai belasan ribu unit.

“Angka tepatnya masih belum bisa di update, tapi kalau masa indent memang sudah mencapai awal tahun. Mungkin sudah sampai di sekitar bulan Februari,” ungkapnya.

Masa indent ini pun bisa semakin lama karena saat ini pabrik memang masih belum maksimal produksinya. Tak hanya itu tipe kendaraan, warna dan waktu pengiriman dari pabrik ke dealer juga merupakan faktor-faktor dari cepat tidaknya mobil bisa diterima oleh pelanggan.

"Di awal-awal peluncuran, tipe Ultimate menjadi tipe yang paling banyak dipesan. Namun belakangan ini, jumlah pemesanan tipe Exeed juga sudah mulai meningkat. Ke depan, tipe Exeed kami yakini akan menjadi tipe yang paling banyak dipesan pelanggan," tambahnya.

Sementara itu,  PT Arista Sukses Mandiri, selaku Authorized Dealer Mitsubishi melakukan beberapa langkah berani agar pembeli tidak perlu terlalu lama menunggu kendaraan datang. Salah satu caranya adalah dengan menyarankan konsumennya untuk membeli tipe lain.

“Saat ini tipe yang paling banyak dipesan adalah tipe Ultimate dan itu antriannya sudah panjang. Karena terlalu panjang maka kami mulai mengarahkan pelanggan agar membeli Xpander tipe lain yaitu tipe Exeed yang antriannya tidak terlalu panjang,” ungkap Budiman, Direktur PT Arista Sukses Mandiri. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual