Pertamina Umumkan Pemenang Pertamax Turbo Ultimate Experience Tahap Pertama

Berita Otomotif

Pertamina Umumkan Pemenang Pertamax Turbo Ultimate Experience Tahap Pertama

JAKARTA – Program Pertamax Turbo Ultimate Experience telah memasuki minggu keempat dan pengundian tahap pertama telah dilakukan pada 13 Desember 2016 lalu.

Tercatat telah ada 22.497 peserta terdaftar di www.pertamaxturbopromo.com dan dalam pengundian tersebut, dipilihlah 3 pelanggan beruntung yang mendapat hadiah-hadian utama.

Mereka adalah Ina D. dari Kebun Jeruk, Jakarta Barat memenangkan super bike. Sementara Erwin Ferdiansyah dari Setiabudi, Jakarta Selatan dan Pambudiyono dari Cempaka Putih, Jakarta Timur memenangkan VIP Invitation dari Lamborghini Italia. Selain hadiah utama tersebut, terdapat 1300 hadiah eksklusif lainnya yang juga diundi pada tahap pertama ini.

Hadiah ultimate lainnya seperti sedan mewah, super bike dan VIP Invitation dari Lamborghini Italia masih menanti pada penarikan undian tahap kedua dan ketiga yang akan dilakukan pada 9 Januari dan 9 Februari 2017.

Para pelanggan Pertamax Turbo dapat meningkatkan kesempatan menang dengan menggunakan Mastercard pada transaksi di seluruh SPBU Pertamina outlet Pertamax Turbo di seluruh Indonesia. Setiap pembelian minimal Rp 200.000,- untuk mobil serta Rp 25.000,- untuk motor, para pelanggan setia dapat berpartisipasi dalam program undian berhadiah Pertamax Turbo Ultimate Experience.

Program undian Pertamax Turbo Ultimate Experience merupakan program kerja sama lanjutan dari PT Pertamina (Persero) dan Lamborghini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Selain itu dalam program ini Pertamina juga bekerja sama dengan Mastercard untuk mendorong transaksi non-tunai di SPBU Pertamina. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang