Pertamina Relaunching Bengkel Bright Olimart Abdul Muis

Berita Otomotif

Pertamina Relaunching Bengkel Bright Olimart Abdul Muis

JAKARTA – PT Pertamina Retail melakukan pembenahan pada bengkel Bright Olimart di SPBU COCO jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Dengan adanya pembenahan pada bengkel Bright Olimart di SPBU COCO di jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, gerai tersebut kini menjadi lebih nyaman. Layanan yang diberikan juga bertambah banyak sehingga memuaskan konsumennya.

“Pembaruan ini bertujuan memberi pelayanan terbaik ke para pelanggan via produk dan layanan seperti Pelumas Pertamina, onderdil kendaraan, aki, ban, angin, nitrogen , helm, sarung tangan dan lain-lain,” kata Pramono Sulistyo, direktur PT Pertamina Retail.

Tempat ini juga menyediakan ruang tunggu dengan fasilitas free wifi, snack, teh, kopi, majalah, hingga charger hp. Sehingga saat konsumen sedang memperbaiki kendaraan, dapat menunggu dengan nyaman.

Dalam rangka peluncuran-kembali Bright Olimart Abdul Muis ini, Pertamina Retail memberi diskon 50% setiap pembelian Pelumas Pertamina setelah menunjukkan struk pembelian Pertamax series senilai Rp 200.000,00 untuk mobil dan Rp 30.000,00 untuk sepedamotor.

Bagi Anda yang membeli pelumas dan aksesori, akan dihadiahi Bay Fresh Hand & Go, belt dressing dan kit motor multiguna pump.

Sebelum di-relaunch, Bengkel Bright Olimart di SPBU COCO Jl. Abdul Muis masuk dalam kategori Bright Olimart “Modular” yang menangani servis ringan. Kini kategorinya menjadi “Regular” karena bisa menangani servis ringan ke atas. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual