Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Lubricants Sodorkan Diskon dan Gratis Pelumas di IIMS 2017

Panduan Pembeli

Pertamina Lubricants Sodorkan Diskon dan Gratis Pelumas di IIMS 2017

JAKARTA – PT Pertamina Lubricants meramaikan Indonesia Internasional Motorshow (IIMS) 2017 dengan menawarkan promo menarik bagi para pelanggan. Mulai dari 27 April – 7 Mei 2017, Pertamina Lubricants akan memberikan promo spesial untuk Fastron Series, Enduro Series dan Meditran SX Bio.

Bagi para pengunjung yang ingin mengganti pelumas mobil akan menikmati promo Beli 3 gratis 1 untuk pembelian umum semua Fastron Series. Bagi mereka yang memiliki mobil dengan usia kurang dari 1 tahun dapat menggunakan promo Diskon 50% untuk pembelian 1 Galon (4L) atau 4 Botol (1L) per STNK untuk semua Fastron Series.

Khusus untuk para bikers, Pertamina Lubricants akan memberikan diskon 25% untuk pembelian umum semua Enduro Series dan Diskon 50% bagi motor dengan usia kurang dari 6 bulan untuk maksimum pembelian 1 botol per STNK untuk semua Enduro Series.

Bagi pengedara mobil atau kendaraan berbahan bakar bio diesel dan membutuhkan pelumas yang sesuai atau compatible, mereka dapat menikmati Beli 4L Meditran SX Bio Gratis 2L dengan maksimum pembelian 4 paket per konsumen dengan menunjukan SIM A atau SIM B mereka.

“Kami terus memberikan kejutan yang spesial bagi seluruh pelanggan kami. IIMS 2017 merupakan kesempatan bagi kami untuk kembali memperkenalkan produk-produk unggulan kami, produk karya anak bangsa yang memang sudah terbukti memberikan peforma terbaik bagi mesin kendaraan,” ungkap Syafanir Sayuti, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants. [Idr] 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang