Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Lubricants Jual Paket Oli Menarik untuk Pemudik

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Jual Paket Oli Menarik untuk Pemudik

JAKARTA – Menyambut Ramadhan dan mudik Lebaran, Pertamina Lubricants via Pertamina Enduro menggelar Berkah Enduro 2017.

Berkah Enduro 2017 terdiri dari 2 aktivitas: Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro. Ketupat Enduro dimulai 5 -  20 Juni 2017 dengan menjual paket berisikan pelumas Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing, serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik.

Pertamina Lubricants berencana akan menjual lebih dari 12.000 paket Ketupat Enduro yang bisa dibeli di bengkel umum dan bengkel Enduro Pertamina Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. Para pemudik bisa membeli paket Enduro Matic seharga Rp 50.000,00 (berisi oli Enduro Matic, teh kemasan botol, minuman energi, obat-obatan ringan, pembersih khusus wanita, pembersih wajah pria dan peta mudik) atau Enduro 4T Racing Rp 55.000,00 (berisi oli Enduro 4T Racing, teh kemasan botol, minuman energi, obat-obatan ringan, pembersih khusus wanita, pembersih wajah pria dan peta mudik).

Sementara Lesehan Enduro merupakan tempat bagi para pemudik untuk beristirahat. Lesehan akan beroperasi selama 24 jam dari 20 Juni – 24 Juni 2017. Pertamina Lubricants akan mendirikan 5 Posko utama di 5 titik jalur mudik Pantura Jawa, jalur tengah dan selatan: Masjid Uswatun Hasanah (Nagreg – jalur Selatan), Restoran Mitra Indah (Prupuk – jalur tengah), Masjid At-Tuqo (Cirebon), Masjid Zainudin (Tegal), Masjid Al-Fairus (Pekalongan).

Di lesehan-lesehan tersebut disediakan santap sahur, ta’jil, kopi, ruang istirahat, ruang menyusui, kid zone, area servisdan lain-lain.

“Area istirahat dan servis merupakan bentuk kepedulian kami kepada para pemudik dan sepedamotor. Mekanik-mekanik kami dilengkapi peralatan dan siap membatu para pemudik dalam melakukan pemeriksaan ringan seperti penggantian oli,” kata Totok Subagyo, brand small engine oil manager PT Pertamina Lubricants. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang