Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Lubricant Gelar Malam Apresiasi dengan Jaringan Bengkel Olimart

Berita Otomotif

Pertamina Lubricant Gelar Malam Apresiasi dengan Jaringan Bengkel Olimart

KUTA - PT Pertamina Lubricants selenggarakan malam apresiasi dan awarding dalam upaya untuk melakukan revitalisasi Own Channel yakni jaringan bengkel Olimart diseluruh Indonesia.

Dengan tema GREAT “Growing and Rise with Excellent Achievement Thru Togetherness”, acara yang digelar di The Patra Jasa Bali (8/5/2017) ini dihadiri oleh 100 pemilik Olimart. Pertamina Lubricant mengadakan ini sebagai bentuk apresiasi keberhasilan Olimart untuk mendekatkan produk dengan konsumen di Indone

"Selama 10 tahun lebih, Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis kami yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina. Pada kesempatan ini, kami juga memperkenalkan Loyalty Program Olimart serta berbagai Consumer Promo Program yang mereka bisa tawarkan ke konsumen.” Ungkap Andria Nusa, PTH Direktur Utama PT Pertamina Lubricants. 

Untuk diketahui, sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas-pelumas Pertamina, bengkel Olimart merupakan outlet pelumas bagi kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel. Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, permodalan serta marketing dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina. 

Dalam merawat jaringannya Pertamina Lubricants juga memiliki tim disebut dengan HOPE (High Motivation Own Channel Potential With Excellent Execution). Tim ini secara khusus mengunjungi Olimart dan own channel lainnya di Indonesia. 


Hingga kini, sudah terdapat lebih dari 100 bengkel Olimart yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen, Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, tune-up, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya. 

Dan seiring berjalannya bisnis, Olimart kini telah memiliki layanan modern berbasis IT dengan fasilitas nyaman seperti televisi,toilet juga ruang tunggu yang nyaman. Ini membuatnya tidak lagi sekedar menjadi tempat service kendaraan, Olimart juga menjadi pusat layanan informasi yang rinci mengenai pelumas khususnya pelumas Pertamina mulai dari Pelumas Fastron Series, Prima XP hingga Meditran SX Bio.  

Dari seluruh Olimart di Indonesia, Pertamina Lubricants akhirnya memilih tujuh pemenang dari tujuh sales region mulai dari Medan, Palembang, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar. Tujuh bengkel Olimart tersebut adalah Olimart Alfa Prima Service, Olimart International Motor, Olimart Autopit, Olimart Otokits Majenang, Olimart Farly, Olimart LUmas Motor dan Olimart Sinar Energi Prima. Ketujuh Olimart tersebut berhasil mencapai volume penjualan pelumas Pertamina terbaik diwilayahnya dalam satu tahun terakhir. [Ari/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang