Pertamina Dexlite Sasar Para Pengguna Toyota Innova Diesel

Berita Otomotif

Pertamina Dexlite Sasar Para Pengguna Toyota Innova Diesel

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) akan secara resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Dexlite, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Sebenarnya sejak 26 April 2016, Pertamina Dexlite sudah menemani Solar dan Pertamina Dex. Pertamina Dexlite ini memiliki misi menyasar para pengguna mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) seperti Toyota Innova di Tanah Air.

“Produk baru kami ini menyasar mobil diesel seperti Innova diesel. Karena produk kami sebelumnya Pertamina Dex lebih ke performa seperti untuk Mitsubishi Pajero Sport Dakar,” ujar Dendi T Danianto, Head of Marketing Communication Pertamina.

Sebagai bahan bakar model baru, pasokan Dexlite masih terbatas. Dendi mengatakan pihaknya hingga saat ini masih melakukan Research & Development terhadap produknya tersebut.

“Untuk sementara Dexlite hanya tersedia di wilayah Jakarta. Karena berhubungan dengan R&D, kami tidak mudah menyiapkannya dan distribusinya tidak bisa secepat itu. Sekarang sih kami sudah pasarkan, tapi nanti baru kami resmikan di di GIIAS 2017,” lanjut Dendi.

Ia melihat Dex lebih kepada para pengguna mobil yang kerap melakukan perjalanan ke luar kota. Sementara Dexlite menyasar pengguna harian di kota. Hal ini dikarenakan Dex diklaim berat untuk digunakan sehari-hari. [Dew/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual