Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Perayaan Sejuta Colt Diesel Hadir di Kota Bandung

Berita Otomotif

Perayaan Sejuta Colt Diesel Hadir di Kota Bandung

BANDUNG – Perayaan ‘Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita’ masih terus berlanjut. Setelah hadir di 12 kota besar, kini perayaan masuk ke kota Bandung.

Dalam perayaan ini, Iwan Fals pun hadir untuk menghibur konsumen truk Fuso dengan membawakan lagu-lagu andalannya. Iwan Fals bahkan secara khusus mendedikasikan lagu “Di Bawah Tiang Bendera” untuk Mitsubishi Fuso, atas kontribusinya terhadap bangsa Indonesia dalam menggerakkan roda ekonomi serta pembagunan.

Duljatmono, Direktur Marketing KTB, menyatakan bahwa “Truk Sejuta Mimpi” akan menyambangi konsumen-konsumen Mitsubishi Fuso, dan mengumpulkan mimpi-mimpi tersebut ke dalamnya. Untuk masyarakat di kota lainnya dapat juga mengirimkan mimpinya melalui fuso Indonesia facebook atau melalui Dealer terdekat.

“Setelah mimpi-mimpi tersebut terkumpul, kami berencana untuk mewujudkan salah satu mimpi terbaik pada saat GIIAS 2017 mendatang. Kami yakin, masyarakat Indonesia memiliki sejuta mimpi untuk Indonesia yang lebih baik dan kami berusaha untuk mewujudkannya” ujar Duljatmono.

Pemilihan Bandung sebagai salah satu kota yang disambangi untuk perayaan adalah hal wajar. Pasalnya di Jawa Barat, Mitsubishi Fuso berhasil meraih market share sebesar 60,4%. Sedangkan penjualan Mitsubishi Fuso secara nasional selama Januari-April 2017 menunjukkan peningkatan signifikan, yaitu sebanyak 13.041 unit atau meningkat 22% jika dibandingkan tahun sebelumnya di periode yang sama.

“Demand kendaraan niaga sudah berangsur-angsur membaik selama tahun 2017, kami berharap kondisi seperti ini bisa terus stabil. Sektor perkebunan di wilayah Sumatera dan Kalimantan cukup signifikan pertumbuhannya, lalu di sektor logistik juga stabil” ungkap Duljatmono.

Tahun 2017 diharapkan terjadi peningkatan permintaan kendaraan niaga, seiring dengan pertumbuhan ekonomi serta pembangunan infrastruktur yang diprogramkan oleh pemerintah. Beberapa waktu lalu, Presiden Joko Widodo bahkan menyempatkan diri untuk melakukan peninjauan di Wamena, Papua  untuk melihat pembangunan jalan Trans Papua.

Medan yang berat pun membuatnya harus menggunakan sepeda motor agar dapat memahami medan sesungguhnya. Dengan keseriusan Pemerintah khususnya Presiden terhadap pembangunan infrastruktur ini maka tidak heran bila produsen kendaraan niaga berharap banyak untuk dapat meningkatkan penjualannya di tahun ini. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang