Penjualan Menurun, Suzuki Tunda Peluncuran Mobil Baru

Mobil Baru

Penjualan Menurun, Suzuki Tunda Peluncuran Mobil Baru

TANGERANG – PT Suzuki Indomobil Sales terpaksa mengurungkan niat untuk meluncurkan mobilnya di awal tahun 2014. Mengapa?

“Penjualan mobil di Indonesia pada bulan Januari 2015 hanya 80.150 unit. Jumlah ini terbilang sangat kecil sehingga kami memutuskan untuk menunda peluncuran mobil baru,” ungkap Davy Tuilan,  Davy J Tuilan, 4W Deputy Director PT SIS disela-sela acara persemian dealer Suzuki Karawaci.

Penundaan tersebut pun ia katakan terbilang cukup lama, “Mobil tetap ada, sudah kami siapkan. Tapi untuk peluncurannya masih menunggu timing yang tepat. Dan (peluncuran) tidak di kuartal pertama ini."

Sayangnya, Ia tidak menyebut mobil apa yang mengalami penundaan tersebut. Namun, sebelumnya kami telah menyampaikan bahwa Suzuki Celerio adalah salah satu mobil yang akan diluncurkan di tahun ini. Selain itu, Suzuki Karimun Wagon R bertransmisi otomatis pun digadang-gadang juga akan dibawa Suzuki segera.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support