Pengguna Roofbox Whale Carrier Ikut Family Gathering Pertama

Panduan Pembeli

Pengguna Roofbox Whale Carrier Ikut Family Gathering Pertama

PUNCAK – Para pengguna roofbox Whale Carrier mengikuti acara family gathering perdana yang bertajuk “Traveling With Style” yang diadakan oleh PT Sole Indotrade (SI).

Bertempat di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, 35 mobil pengguna roobox dan crossbar ikut meramaikan acara. Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi SI selaku produsen Whale Carrier kepada para konsumennya.

“Acara ini merupakan apresiasi kami kepada para konsumen, sekaligus waktu yang tepat untuk menunjukkan hasil pencapaian produk-produk kami selama ini. Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa produk-produk kami sudah dipercaya oleh masyarakat,” ujar Halley Siboro, Direktur SI.

Para peserta family gathering sendiri terdiri dari berbagai merek mobil. Selain itu mereka juga menggunakan berbagai produk Whale Carrier seperti Overlander, Speed, Roadway, Freeway, Escape, Beachroad, Beachroad X Journey dan Journey X.

Roofbox Whale Carrier diklaim mendapat respon positif dari masyarakat berkat keunggulan yang dimilikinya. Produk tersebut dikatakan telah diuji yang tidak kalah dengan merek-merek yang lebih dulu ada di pasaran.

“Whale Carrier adalah pilihan terbaik untuk produk roofbox dibandingkann produsen lainnya. Ini karena produk kami merupakan merek international yanng telah teruji sebagai roofbox yang baik,” lanjut Halley.

Menurutnya, Whale Carrier terbuat dari bahan plastik ABS murni yang terbukti kuat namun sangat lentur. Material box sendiri telah terbukti tangguh dan digunakan berbagai pabrikan kelas internasional lainnya.

Guna melindungi para konsumennya dari penipuan, Whale Carrier telah memiliki hak patent yang menjadi tanda keaslian produk buatannya.

“Belakangan ini kami menyematkan laser engraved pada seluruh produk Whale Carrier. Tanda ini semacam tato yang menjamin keaslian produk-produk kami,” tambah Halley.

Dari segi keamanan, Whale Carrier didukung sistem penguncian tiga titik. Hal ini diklaim sebagai sistem keamanan terbaik sesuai standar produk roofbox yang baik. Meskipun tidak memberikan garansi pada produknya, SI menyediakan pelayanan after sales yang prima.

“After sales service Whale Carrier adalah yang terbaik, kami memiliki spare part mekanis, penguncian terjamin, bahkan sekadar kunci pengganti jika pemilik kehilangan kunci atau melakukan kesalahan dalam pemakaian roofbox” tegas Halley.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2011, Whale Carrier mengklaim telah terjual 2467 unit. Produk roofbox buatan Cina ini memiliki 30 pilihan model, warna, dan ukuran untuk semua jenis kendaraan. Dengan bahan berkualitas tinggi, produk ini diklaim sangat awet terhadap berbagai cuaca untuk jangka lama. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual