Mazda CX-5 Touring Hadir dengan Harga Bersaing

Berita Otomotif

Mazda CX-5 Touring Hadir dengan Harga Bersaing

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi meluncurkan Mazda CX-5 Touring untuk memberi pilihan lebih pada pelanggannya di Indonesia.

PT EMI mengklaim bahwa Mazda CX-5 Touring ini akan hadir sebagai entry-level dari Mazda CX-5 di Tanah Ari. Meski demikian, sejumlah fitur unggulan tetap dipasangkan oleh Mazda sehingga meski memiliki harga terbilang terjangkau namun kenyamanan berkendara tetap menjadi perhatian.

“Peluncuran ini merupakan bagian dari visi kami di 2018 yang akan meningkatkan pangsa pasar Mazda sekaligus meningkatkan tolok ukut standard layanan pelanggan dan standard kepuasan penjualan,” tutur Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Mazda CX-5 Touring telah dilengkapi dengan teknologi Mazda seperti G-Vectoring Control serta sistem keselamatan berkendara i-Activsense yang terdiri dari Adaptive LED Head-lights dengan DRL dan Adaptive front lighting system (AFS), Blindspot monitoring (BSM) dan smart City Brake Support (SCBS).

Sementara untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Mazda CX-5 Touring telah hadir dengan pelapis jok kulit serta MZD Conncet infortaimet system. Dengan demikian penumpang diharapkan tidak akan merasa bosan ketika berkendara.

Meski demikian, Mazda tidak menampik ada beberapa fitur yang hilang dalam mobil ini. Wajar, karena harga yang ditawarkan memang lebih murah. Salah satu yang paling terasa adalah hilang fitur Power Back Door sehingga diperlukan sedikit tenaga untuk membuka bagasi.

Terkait harga, Mazda CX-5 Touring dijual dengan harga 498, 8 juta. Khusus untuk warna Machine Grey dikenakan biaya tambahan Rp 4 juta. Satu lagi kelemahan dari Mazda CX-5 Touring adalah tidak adanya pilihan warna Soul Red Crystal Metallic yang selama ini menjadi warna andalan Mazda. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual